-->

Minggu, 24 April 2016

Spesifikasi dan daftar harga Acer Liquid E700 terbaru, ponsel android dengan RAM 2 GB


Acer Liquid E700 ini didukungan dengan  sistem operasi terbaru Android 4.4.2 Kitkat dan prosesor Quad-core berkecepatan 1 GHz. Smartphone ini sangat ideal untuk berbagai aktivitas baik hiburan maupun bisnis, seperti browsing internet, mendengarkan radio, menonton video, bermain game atau hiburan multimedia lainnya.

Deskripsi produk dari Acer Liquid E700 - 2 GB 


Dilengkapi dengan Desain Menarik


Desain  dari Acer Liquid E700 tampil dengan sangat elegan dengan pilihan warna hitam dan merah yang menarik. Dengan ketebalan 9.9 mm dan berat yang hanya 155 gram smartphone ramping ini sangat nyaman digenggam dan mudah dibawa kemanapun Anda pergi.
acer liquid e700 kelebihan dan kekurangan
spesifikasi acer Liquid e700


Ukuran layar 5" IPS LCD

Dibekali dengan Layar IPS beresolusi 720 x 1280 dengan 16 juta kedalaman warna dapat memberikan tampilan gambar yang tajam dan jernih. Teknologi IPS ini akan menghasilkan gambar dengan warna yang lebih cerah dan alami dengan sudut pandang ekstra lebar hingga 170ยบ.

Kinerja mesin dengan performa yang  Optimal

Smartphone ini sangat cocok untuk Anda penggemar multimedia dan game atau profesional yang butuh mengakses pekerjaan setiap saat, Acer Liquid E700 dapat membantu Anda.Prosesor Quad-core berkecepatan 1 GHz serta RAM 2GB memberikan Anda kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan berbagai aplikasi.

Didukung dengan Sistem Android Terbaru Kitkat 4.4.2

Dengan didukung sistem operasi terbaru Android 4.4.2 Kitkat, sehingga sistem operasi ini akan  sangat cepat dalam kinerjanya dan menampilkan grafis yang bagus. Dilengkapi juga dengan Google Now yang memberikan informasi yang tepat.

Memiliki Fitur Multimedia berkamera 8 Mega Pixel

fitur multimedia dari AcerLiquid E700 dilengkapi dengan dual kamera. Kamera depan beresolusi 2 megapiksel untuk melakukan video chatting dan kamera belakang beresolusi 8 Mega Piksel. Anda juga dapat melakukan geo tagging pada pengambilan gambar. Anda dapat menikmati video beresolusi 1080 p atau pun mendengarkan musik pada smartphone ini.  fitur multimemedia  lainnya seperti audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya. Dengan memori internal 16 GB dan slot memori eksternal hingga 32 GB, Anda dapat menyimpan konten-konten favorit dan menikmatinya di smartphone ini.

Daya baterai yang besar


Anda dapat menjelajahi dunia internet dengan menggunakan WiFi yang telah dibekali pada smartphone ini. Keunggulan dari  Acer Liquid E700 juga ditemukan pada sektor penyimpanan dayanya.  Dibekali dengan baterai Lithium Polymer terintegrasi dengan kapasitas 3500 mAh menjadikan ponsel ini tahan lama dalam penggunaannya. Anda dapat bermain HD Gaming seharian dengan Acer Liquid E700 tanpa takut kehabisan daya baterai. Baterai ponsel ini memiliki waktu stand by yang cukup lama yaitu mencapai 300 jam dan talk time yang mencapai 6 jam. 


Berikut spesifikasi dari Acer Liquid E700 : 

  • kapasitas  baterai : 3500 mah
  • koneksi nirkabel : bluotooth/WiFi
  • ukuran layar : 5.0 inci
  • kamera belakang : 8 MP
  • kamera depan  : 2 MP
  • ukuran hardisk : 16 GB
  • tipe memory : cortex A7
  • system operasi : android 4.4.2. kitkat
  • tipe prosessor : Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • RAM : 2 GB
  • kecepatan CPU : 1.20
  • kecepatan prossesor : 1.2 GHz
  • tipe grafis :Mali -400

 Harga hanphone Acer Liquid E700

  • Harga baru : Rp 2.448.500
  • Harga bekas :-
Demikian infomasi dari Handphon Acer Liquid E700, untuk informasi harga dan spesifikasi handphone  bisa klik disini , jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. terimakasih telah berkunjung.Acer Liquid E700

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }