-->

Selasa, 05 April 2016

Spesifikasi dan daftar harga Acer Liquid jade S55 terbaru , ponsel android dengan kamera 13 MP

Deskripsi produk dari  Acer Jade Liquid S55 - 16GB

Acer Liquid Jade  S55 ini merupakan smartphone andalan terbaru dipunyai pabrikan Acer,  perangkat ini dibekali dengan fitur yang cukup menarik dan siap bersaing dengan smartphone milik produsen lain, berikut ini adalah keterangan lengkapnya mengenai Acer liquid jade S55. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Acer Liquid E700 Terbaru )
spesifikasi dan daftar harga acer liquid jade S55

Memiliki ukuran layar 5.0’’

Acer Liquid Jade S 55 menghadirkan produk  dengan layar berukuran  5 inch jenis IPS yang beresolusi 720 x 1280 pixels, yang bisa menghasilkan hingga 16 juta warna. Selain itu teknologi IPS yang terdapat pada layar Acer Liquid Jade S55 tersebut dapat memberikan kejelasan dan kejernihan tampilan layar yang akan dihasilkan.

Kamera 13 Mega Pixel dengan hasil memukau

Handpone ini dibekali dengan kamera 13 MP yang dapat digunakan untuk berfoto dengan hasil yang sangat bagus. Didukung dengan fitur lain seperti autofocus, LED flash serta Geo-tagging, kini Anda dapat dengan mudah mengabadikan setiap momen berharga di sekitar Anda. Tak hanya itu, terdapat pula kamera 2 megapiksel pada bagian depan smartphone Acer Liquid Jade S55  yang dapat mendukung kebutuhan komunikasi Anda seperti melakukan video call. ( Baca Juga Spesifikasi dan Daftar Andromax G2 Terbaru )

Kinerja mesin yang optimal

Acer Liquid Jade S55 ini dibekali dengan prosesor Quad-core yang berkecepatan 1.3 GHz serta chipset Mediatek MT6582, dengan dibantu oleh RAM berkapasitas 2 GB. Untuk media penyimpanan , Acer Liquid Jade  sudah diberikan memori internal cukup besar, yang berkapasitas  16 GB, Anda bisa puas menyimpan file pribadi dalam smartphone tersebut, Apabila masih kurang anda masih bisa menambahkan memori eksternal microSD hingga mencapai kapasitas 32GB. 

Memiliki Memori Internal 16 GB

Pada spesifikasi ponsel  smartphone Acer Liquid S55 dibekali dengan memori internal 16 GB yang standar untuk kapasitas penyimpanan data pada smartphone. Jika anda memang membutuhkan kapasitas memori yang besar tenang saja karena Acer Liquid S55 ini juga masih dapat diekspansi dengan kartu Micro SD yang mencapai 32 GB untuk menampung berbagai aplikasi yang anda unduh dari playstore, menyimpan berbagai file audio yang anda sukai, hingga berbagai HD Gaming yang dapat dimasukkan dengan longgar pada memori ponsel Acer ini. Tentunya dengan slot Micro SD pada spesifikasi Acer Liquid S55 membuat anda semakin leluasa untuk menginstall game ataupun untuk menyimpan berbagai files. 

Dengan memiliki Konektivitas 3G HSDPA dan Dual SIM

Memiliki beberapa Fitur koneksi pada spesifikasi Acer Liquid S55 juga unggul dengan pilihan koneksi HSDPA dan HSUPA pada jaringan 3G. Anda akan merasakan sensasi kenyamanan dalam kecepatan tinggi berselancar di dunia maya dengan smartphone ini. Acer Liquid S55 juga memiliki koneksi WLAN untuk mengakses internet serta fasilitas transfer antar perangkat Bluetooth untuk betukar data, file, audio, atau video dengan kawan-kawan anda. Konektor USB pada smartphone Acer ini sendiri berbentuk micro USB v2.0 yang berbentuk lebih kecil daripada konektor USB biasa. spesifikasi Acer Liquid S55 ini juga dilengkapi dengan fitur Optional Dual SIM yang kartu operator GSM-GSM untuk mengoptimalkan kesempatan komunikasi anda.

Dibekai Daya Baterai Besar

Kelebihan pada produk Acer Liquid S55 juga ditemukan pada sektor penyimpanan dayanya. Dibekali dengan baterai tipe Li-Ion 2200 mAh battery menjadikan ponsel ini tahan lama dalam penggunaannya. Anda dapat bermain HD Gaming seharian dengan Acer Liquid S55 tanpa takut kehabisan daya baterai. Baterai ponsel Acer liquid S55 waktu stand by yang cukup lama yaitu mencapai 270 jam dan talk time yang mencapai 5 jam Acer liquid  S55.


Spesifikasi Acer Liquid Jade S55 :

  • Tipe baterai : 2100 mah
  • Warna : putih
  • Ukuran layar : 5.0 inci
  • Ukuran Hardisk (GB) : 8.0 
  • Mega Pixel : 13 MP
  • Model : Acer Jade Liquid S55
  • Ukuran (LxWxH)cm : 14x69x0.7
  • Kapasitas penyimpanan : 16 GB
  • System operasi : OS Android 4.4.2. kitkat
 harga hp Acer Liquid Jade S55 :

  • Harga baru : Rp 2.099.000
  • Harga bekas : -
Demikian  Spesifikasi dan Harga  Acer Liquid Jade S55 Terbaru. untuk melihat yang lain bisa  klik disini semoga membantu bagi para pengunjung dan jika bermanfaat mohon dishere . terimakasih sudah berkunjung

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }