-->

Minggu, 10 Juli 2016

Spesifikasi dan Daftar Harga Apple iPad Air 2 Terbaru, Tablet yang Memiliki Kamera 8MP

Detail Produk Apple iPad Air 2 yaitu

Spesifikasi dan Daftar Harga Apple iPad Air 2 Terbaru - Apple iPad Air 2 merupakan generasi penerus Apple Air. Nama belakang “Air” yang di berikan merupakan apresiasi karena  tablet ini menpunyai bobot yang ringan sehingga di pilih nama tersebut. Kecanggihan tablet Apple iPad Air 2 sudah tidak perlu diragukan lagi, sudah mendukung pada layanan jaringan kelas 4G atau yang di klaim sebagai layanan jaringan tercepat saat ini, namun sayangnya layanan jaringan tersebut belum dapat berjalan optimal di Indonesia. Meskipun begitu masih ada jaringan 3G HSDPA dan 2G yang dapat anda manfaatkan untuk koneksi jaringan.

Memiliki Display Layar 9.7 inch


Spesifikasi dan Daftar Harga Apple iPad Air 2 Terbaru,

Ukuran layar yang dihadirkan sebagai display utamanya selebar 9.7 Inchi dengan resolusi 1536×2048 pixels. Sedangkan pada kamera yang dipakai tergolong cukup dan baik dengan lensa 8 MP pada kamera utamanya dan 1.2 MP pada kamera kedua. Pindah ke display retina membuat iPad sebelumnya jauh lebih gemuk dari pendahulunya, namun iPad Air telah merubahnya, tablet Apple iPad Air 2 20% lebih tipis dan memiliki ketebalan hanya 7.5mm.

Memiliki Desain Tipis dan Ringan


Apple bukan hanya memberikan iPad generasi keenam menjadi benar-benar baik. Tablet Ipad Air 2 membuat penghematan berat yang cukup serius. iPad Air memiliki berat hanya 473 gram. iPad terbaru jauh lebih nyaman. Itu sangatlah penting ketika Anda menghabiskan banyak waktu untuk membaca menggunakan iPad. Dan dengan bobot yang ringan ini, tentu iPad Air akan menjadi tablet terbaik yang pernah ada. IPad Air memiliki bezel sebesar 43% lebih kecil dari sebelumnya, dan pengurangan lebar iPad Air dari 185.7mm ke 169.5mm dari tablet edisi sebelumnya membuat iPad terlihat lebih ramping. iPad Air juga mengurangi lebar milimeternya juga, meskipun perubahan dari tablet ini tidak persis terlihat.

Didukung Performa Handal


 Seperti yang diperkirakan secara luas, iPad Air memiliki Apple yang paling kuat, yaitu A7, yang berjalan 8x lebih cepat dari iPad asli. merupakan processor 64-bit yang menjanjikan untuk melakukan segala sesuatu 2 kali lipat dari sebelumnya, sehingga kinerja grafis dua kali lebih baik, kinerja dua kali lebih cepat, pemutaran video juga dua kali lebih lincah.

 Didukung Fitur Lengkap

Tidak mendapatkan ultra-fast 802.11ac Wi-Fi yang Apple tanamkan di dalam laptopnya, tetapi radio di iPad Air masih jauh lebih baik dari sebelumnya. Ini merupakan  pertama kalinya  iPad memiliki  MIMO (Multiple Input, Multiple Output) beberapa antena untuk Wi-F- 802.11n, yang berarti hal ini mampu mencapai kecepatan hingga 300Mbps. Ini juga dapat terhubung ke jaringan 802.11a/b/g dan mendukung band frekuensi 2.4GHz dan 5GHz. Versi iPad sebelumnya hanya mendukung LTE bands 2, 4, 5, dan 17, tetapi iPad Air setara berjalan pada band 1, 2, 3, 4, 5, 7, 8, 13, 17, 18, 19,20, 25, dan 26. Itu berarti akan bekerja pada semua layanan LTE di seluruh dunia dan seperti sebelumnya, ini bisa dilakukan drop down ke 3G atau LTE GSM jika tidak tersedia.

Dilengkapi iLife Apple dan iWork Suite

Setiap iPad Air datang dengan versi terbaru dari iLife Apple dan iWork Suite, memberikan Pages word processing, Numbers spreadsheets, Keynote presentations, iPhoto, iMovie, dan GarageBand. Aplikasi ini semuanya baru, meskipun GarageBand tidak sepenuhnya gratis, seperti beberapa instrumen dan suara yang akan memerlukan pembelian di-app. Mereka juga telah dikembangkan bersama dengan OS X versi baru, sehingga Anda akan dapat berbagi dokumen antar komputer dan aplikasi iPad melalui iCloud, sesuatu yang belum terwujud pada edisi sebelumnya

Berikut ini Spesifikasi Apple iPad Air 2 WiFi Only yaitu


Kapasitas Baterai
8820 MAH
Tipe Baterai
Non-remova
Kamera Belakang (Megapiksel)
8
Kamera Depan (Megapiksel)
1
Warna
gold
Ukuran layar
9.7
Megapiksel
8.0
Model
iPad Air 2
Sistem Operasi
iOS
Versi Sistem Operasi
8.4
Ukuran (L x W x H cm)
24 x 16.95 x 0.61
Berat (kg)
1
Kapasitas Penyimpanan
64
Kapasitas Penyimpanan
64 GB
RAM
2
Memori Sistem
2 GB
Sistem Operasi
iOs 8.1
Tipe Baterai
Baterai Li-ion Rechargeable

Harga Handphon Apple iPad Air 2 yaitu

  • Harga Baru : Rp 7.799.800
  • Harga bekas : - 

Demikian info seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Apple iPad Air 2 Terbaru, untuk melihat yang lain bisa Klik Disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.



 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }