-->

Rabu, 06 Juli 2016

Spesifikasi dan Daftar Harga Himax Pure III Terbaru, Ponsel Android dengan Kamera 13 MP

Deskripsi Produk  Himax Pure III yaitu

Spesifikasi dan Daftar Harga Himax Pure III Terbaru - Dapat menikmati kecanggihan teknologi yang dapat mempermudah setiap aktivitas kehidupan Anda serta mencukupi kebutuhan hiburan Anda dalam genggaman Anda. Himax Pure III Real Octa Core adalah smartphone yang dibekali basis sistem operasi Android OS4.2 Jelly Bean. Smartphone tampil ramping dengan desain kompak dan balutan warna putih yang juga memberikan kesan elegan. Dibekali  dengan layar 4.7 inch HD, kamera 13 MP serta prosesor Octa Core, Himax Pure III Real Octa Core menjawab keinginan  Anda atas kinerja dan multimedia.
Spesifikasi dan Daftar Harga Himax Pure III Terbaru

Didukung Dual SIM

Himax Pure 3 dapat membuat anda selalu terhubung dengan kerabat anda. Dengan segala fitur yang dimiliki Himax Pure 3, anda tidak perlu khawatir akan tertinggal dengan teman-teman anda. Didukung dengan Dual Micro SIM, Anda tidak perlu bersusah-susah mengganti kartu sim card anda karena terdapat fitur Dual Sim Dual on, membuat anda bisa menerima panggilan serta pesan tanpa perlu mengganti-ganti kartu.

Memiliki Desain Menawan & Berkelas

Kali ini Himax menyajikan smartphone dengan desain unibody yang akan menyajikan kepada Anda smartphone yang simpel namun tetap berkelas.. Berbahan Polycarbonat terbaik dari produsen Finlandia yaitu Perlos, Pure III memiliki material terbaik di kelasnya. memiliki desain yang ramping dan tipis, Pure III hanya memiliki ketebalan  8,6mm. Kesempurnaan yang memukau untuk smartphone premium

Memiliki Display  Layar 4.7 inch HD

Himax Pure III Real Octa Core dilengkapi dengan layar HD sentuh kapasitif dengan ukuran 4.7 inch. Dapat menikmati kenyamanan dengan penuh ketika melihat gambar, membaca ataupun menonton video. Smartphone ini menggunakan teknologi IGZO dan menggunakan proteksi layar bernama Dragontail X glass yang akan membuat layar smarphone menjadi lebih tahan lama dan kuat.

Dibekali Kamera 13 MP yang dapat diputar hingga 200 derajat

Dapat mengabadikan momen berharga Anda dengan kamera 13 MP yang dapat di putar hingga 200 derajat. Saat ini , dimanapun posisi suatu objek yang ingin Anda tangkap, kamera dari Himax Pure III Real Octa Core akan menghasilkan foto yang sangat indah. Tampilan diperkaya dengan kualitas warna-warna lebih tajam dan baik saat indoor maupun outdoor. Terdapat  juga flash LED yang dapat membantu pencahayaan di kondisi minim cahaya. Selain itu, Anda juga dapat merekam momen anda dengan kualitas 1080p @30fps yang memastikan kualitas rekaman yang jernih dan tajam.

Didukung Performa Optimal

Tak perlu ragu mengenai kinerja dari Himax Pure III Real Octa Core. Smartphone Himax Pure III didukung dengan prosesor real octa core dengan delapan inti berkecepatan 1.7Ghz dan RAM 1GB Cortex A7 yang membuat Anda dapat dengan mudah melakukan multitasking dan bermain games dengan lancar. Dikombinasikan  dengan GPU Quad Core GPU Mali 450 MP4 memberikan  tampilan grafis yang mulus sehingga Anda semakin nyaman ketika bermain games 2D maupun 3D. Smartphone Himax Pure III dibekali memori internal 16GB dan juga slot memori eksternal untuk penyimpanan data yang lebih besar. Memiliki Pure III serasa mempunyai home entertainment terbaik dalam genggaman anda.

Memiliki Fitur Multimedia canggih


Didalamnya terdapat Aplikasi yang  cukup lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan juga aplikasi jejaring sosial lain, seperti Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menjamin Anda untuk tetap eksis di dunia maya. Anda juga tak perlu khawatir akan tersesat di jalan, karena tablet Himax Pure III telah dilengkapi GPS. Terdapat juga jack audio universal 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik dengan headset favorit. Dengan kapastitas 2200 mAh, Anda dapat menikmati berbagai hiburan multimedia di smartphone Himax Pure III lebih lama.

Didukung Konektivitas cepat 

Himax Pure III Real Octa Core siap untuk mengantar Anda  berjelajah di dunia maya dengan koneksi data yang didukung jaringan HSDPA/WCDMA/EGDE/GPRS. Untuk mendukung jaringan nirkabel, Anda pun dapat menggunakan konektivitas WiFi untuk tetap browsing di internet. Anda juga dapat mentransfer data dengan perangkat lain menggunakan Bluetooth 4.0. 

Berikut ini Spesifikasi Himax Pure III yaitu


Kamera Belakang (Megapiksel)
13
Kondisi
Baru
Ukuran layar
4.7
Model
Pure III
Jaringan
3.5G
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
4.2 Jelly Bean
Ukuran (L x W x H cm)
20x20x10
Berat (kg)
0.5 kg
SIM card type
Dual
Kapasitas Penyimpanan
16
Tipe Baterai
Baterai Li-ion Rechargeable


Harga Handphone Himax Pure III yaitu

  • Harga baru : Rp 2.500.000
  • Harga bekas : - 
Demikian info seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Himax Pure III Terbaru, untuk melihat yang lain bisa Klik Disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }