-->

Selasa, 05 Juli 2016

Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung Galaxy Tab S Terbaru, Tablet Android dengan Layar 10.5 inch

Deskrpsi Produk  Samsung Galaxy Tab S T805 yaitu

Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung Galaxy Tab S Terbaru - Memperkenalkan Samsung Galaxy Tab S T805. Desain dengan konsep premium, memberikan bentuk yang ramping serta bobot begitu ringan dalam genggaman Anda. Layar GALAXY Tab S berukuran 10,5" (Wi-Fi Model : 294g / LTE Model : 298g) dan 10.5” (Wi-Fi Model : 465g / LTE Model : 467g). Anda akan terpesona dengan kemudahan dan desain ramping yang sempurna.

Didukung Multi Window

Dengan multi window, Anda dapat dengan mudah menyelesaikan beberapa tugas pada satu layar. Anda dapat menelusuri web sambil menonton video atau chatting dengan teman-teman Anda. Anda dapat melakukan hal lain sambil menerima telepon.
Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung Galaxy Tab S Terbaru

DIlengkapi SideSync 3.0

Dengan mengatur SideSync 3.0 antara telepon dan GALAXY Tab S, Anda dapat melihat apa yang ada dilayar telepon Anda berada di layar tablet. Transfer data, copy & paste teks dengan mudah. Bahkan mengirim dan menerima panggilan suara dari Tab S. Sejak Juli 2014, Call Forwarding dapat dilakukan dengan GALAXY S5 dan SideSync 3.0 dengan GALAXY Note 3, S4 dan S5. Beberapa perangkat akan ditambahkan.

Dibekali Adaptive Display


Dengan Tampilan fitur Adaptive secara otomatis dapat menyesuaikan warna, ketajaman, dan kontras sesuai dengan kebutuhan. Contohnya, jika Anda beralih dari menonton film ke membaca e-book, layar akan menyesuaikan ke tampilan ideal. Dengan 3 Screen Modes, Anda dapat memilih antara AMOLED Photo, Cinema dan Tampilan Dasar sesuai dengan penggunaan Anda saat ini. Tampilan fitur Adaptive bekerja pada 7 aplikasi : Gallery, Camera, Internet, Video, e-Book (Google Playbook), VT Call, dan UI. 3 Screen Modes berlaku untuk semua layar, termasuk aplikasi pihak ke-3.


Didukung Finger Scanner


Dengan Keamanan semudah menyentuhkan  sidik jari. Sensor yang melekat menyediakan fitur seperti 'Lock & Unlock the Device', 'Replacing ID & P/W', 'Multi-User Mode Login', dan 'Hiding Private contents', memberikan kenyamanan dan keamanan sepanjang waktu.


Berikut ini Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S T805 yaitu


Harga
RP 6.148.800
Kapasitas Baterai
7900 mAh
Tipe Baterai
Li-Ion
Warna
Dazzling White
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|3G
Fitur Tampilan
HD
Ukuran layar
10.5
Ukuran hard disk (GB)
16.0
Megapiksel
8.0
Tipe Memori
microSD
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android 4.4 KitKat
Tipe Processor
Qualcomm Snapdragon 800
Ukuran (L x W x H cm)
24.73 x 17.73 x 0.66 cm
Berat (kg)
0.467 kg
Kapasitas Penyimpanan
16
RAM
3
Sistem Operasi
Android

Harga Handphone Samsung Galaxy Tab S T805  yaitu

  • Harga Baru : Rp 6.148.000
  • Harga bekas : - 

Demikian info seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung Galaxy Tab S Terbaru, untuk melihat yang lain bisa Klik Disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }