-->

Rabu, 22 Juni 2016

Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung Galaxy Alpha Terbaru, Ponsel Android dengan Kamera 12 MP

Deskripsi Produk  Samsung Galaxy Alpha SM-G850

Samsung Galaxy Alpha merupakan sebuah smartphone premium dipersembahan oleh  Samsung. Menggunakan chipset Exynos 5 Octa 5430 dengan manufaktur prosesor 20 nanometer, membuat Samsung GalaxyAlpha memiliki performa kencang dengan efisiensi daya terbaik di kelasnya. Samsung Galaxy Alpha memiliki  kamera 12 megapiksel untuk mendukung Anda mengabadikan momen-momen pribadi.
samsung galaxy alpha
Samsung Galaxy Alpha

Dibekali Premium Metal Frame

Smartphone pertama dari Samsung GALAXY dengan frame logam asli, GALAXY ALPHA menampilkan keanggunan dan kecanggihan. Layaknya maha karya yang menonjolkan tampilan premium dengan nuansa dari frame logam.

Memiliki Super Slim


Memiliki desain yang begitu ramping hanya 6.7mm, GALAXY ALPHA dilengkapi dengan semua teknologi canggih smartphone terkini dari Samsung GALAXY serta menawarkan pegangan yang begitu nyaman. Nikmati desainnya yang ramping dan kemampuan yang mengesankan sekaligus.


Memiliki Flagship Experience

Didukung oleh big.LITTLE dengan  teknologi multi pemrosesan terbaru, GALAXY ALPHA menawarkan fitur penting dari GALAXY S5 seperti kamera HDR, autofocus yang cepat, fingerprint scanner, dan S-Health dengan sensor detak jantung-nya.

Didukung Power Efficient

Tak perlu khawatir kehilangan panggilan penting karena baterai mati. Ultra Power Saving mode secara dramatis mengurangi konsumsi baterai dengan menutup fungsi yang tidak perlu, memastikan smartphone tersedia saat Anda membutuhkannya.

Dilengkapi Easy Web Access with Fingerprint Log-In

Tak perlu repot mengingat akun ID dan password website! Fingerprint Web Sign-in memungkinkan Anda mengakses ke situs web yang dilindungi password hanya dengan swype jari Anda.

Dilengkapi Protect Your Privacy

Private mode menjaga informasi pribadi pada GALAXY ALPHA agar tetap aman, tersembunyi dari area rahasia yang hanya bisa diakses oleh swype jari Anda. Samsung Galaxy Alpha 

Berikut ini Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha SM-G850 :

·         Tipe Baterai : Li -ion
·         Koneksi Nirkabel : Bluetooth|WiFi|3G
·         Ukuran Layar : 4.7 inch
·         Ukuran hard disk(GB) : 32.0
·         Ukuran Kamera : 12.0 MP
·         Model :  Samsung Galaxy Alpha - 32GB - Gold
·         Sistem Operasi : Android Kitkat
·         Tipe Prosessor : Exynos 5 Octa 5430
·         Kapasitas Penyimpanan  : 32 GB
·         RAM : 2 GB
·         Resolusi Layar : 720 x 1280

Harga Samsung Galaxy Alpha SM –G850 yaitu

·         Harga Baru : Rp 5.299.000
·         Harga Bekas : -

Demikian info seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung Galaxy Alpha Terbaru, untuk melihat info yang lain bisa Klik disini . jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah berkunjung.

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }