-->

Minggu, 17 Juli 2016

Harga dan Spesifikasi Advan S5L Terbaru, Ponsel Android dengan Kamera Sekunder 3 MP

Detail Produk Advan Start Note S5L yaitu

Harga dan Spesifikasi Advan Start Note S5L Terbaru - Advan Star Note S5L dengan ukuran layar yang besar  yaitu 5.5 inci  bertujuan untuk mengakomodasi trend para konsumen gadget yang mengagumi layar yang luas sehingga nyaman digunakan untuk aktivitas multimedia. Namun biasanya smartphone dengan layar lebar tersebut dipatok dengan harga yang tinggi, oleh sebab itu pada Advan Star Note S5L akan mengisi celah pasar tersebut dengan harga ponsel yang murah agar bisa booming di pasaran gadget. Selain itu pada Advan Star Note S5L memiliki dapur pacu yang tangguh dengan didukung processor Quad Core dengan clock speed 1.3 GHz yang mempunyai performa yang gahar. Sistem operasinya pun telah menggunakan Android KitKat terbaru 4.4 yang dilengkapi dengan RAM kapasitas 1 GB untuk mengakomodasi anda dalam menjalankan proses multitasking. Kamera pada Advan Star Note S5L ini mempunyai resolusi yang tinggi mencapai 8 MP yang bisa menghasilkan kualitas bidikan foto yang tinggi.
Harga dan Spesifikasi Advan Start Note S5L Terbaru

Memiliki Display Layar Teknologi IPS

Konsep desain pada spesifikasi Advan Star Note S5L ini merupakan  desain yang bergaya dengan bentuk perangkat yang menarik. Ponsel pintar Advan Star S5L mempunyai ukuran yang lebar dengan tampilan fisik yang kompak dengan layarnya yang hampir memenuhi sisi-sisi fisiknya sehingga anda akan nyaman ketika mengenggamnya dengan telapak tangan anda. Ukuran layar Advan Star Note S5L ini ialah 5.5 inci yang luas dan dapat menghasilkan resolusi 540 x 960 pixels. Tampilan pada layar ini enak dilihat dan dapat menampilkan kecerahan warna yang tinggi dengan dukungan tipe layar In Plane Switch LCD yang dapat menghasilkan tampilan kualitas QHD. Selain itu juga spesifikasi Advan Star NoteS5L dibekali dengan fitur Multitouch yang dapat mendeteksi multijari pada layar namun belum dilengkapi dengan pelindung kaca dari goresan sehingga anda harus berhati-hati ketika menggunakan fitur touchscreen pada ponsel ini.


Bergerak dengan motor Quad Core


Sekarang kita beralih pada kinerja dapur pacu dari spesifikasi Advan Star Note S5L yang mempunyai performa yang tangguh. Handphone ini disokong oleh Quad Core Processor yang clock speednya mampu berlari dengan kecepatan maksimal 1.3 GHz sehingga cepat dan responsif terhadap perintah. Anda dapat menggunakan smartphone Advan Star Note S5L dengan chipset Mediatek ini dengan lancar ketika memainkan HD Gaming yang mengasyikkan. Sistem operasi pada spesifikasi AdvanStar Note S5L ialah sistem operasi terbaru Android KitKat v4.4 yang sangat kompatibel dengan aplikasi-aplikasi menarik di playstore. Kemudian pada sektor RAM ponsel pintar ini difasilitasi oleh kapasitas 1 GB yang lancar ketika menjalankan proses multitasking.


Dibekali Kamera Sekunder 3 MP


Lini kemampuan bidik foto pada spesifikasi Advan Star Note S5L juga menunjukkan kualitas yang tinggi berkat lensa dengan resolusi 8 MP pada kamera belakang ponsel. Kamera yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED Flash ini sanggup merekam video dengan kualitas yang menawan sehingga dapat menjadi alternatif kamera fotografi dalam mengabadikan berbagai momen terbaik yang anda lewati. Pada kamera sekundernya Advan Star Note S5L difasilitasi dengan resolusi 3 MP yang ketika anda gunakan untuk mengambil foto selfie maka akan dapat menampilkan raut wajah anda dengan jelas dan tampak cerah. Kamera sekunder pada spesifikasi Advan Star Note S5L ini juga dapat menghasilkan kualitas yang cemerlang pada saat anda melakukan video call dengan relasi bisnis yang anda miliki.


Memiliki Fitur Ekpansi Memori


Pada kapasitas penyimpanan dari spesifikasi Advan Star Note S5L anda akan mendapatkan kapasitas yang luas sebesar 8 GB. Kapasitas ini dapat anda pergunakan untuk menyimpan file-file multimedia yang anda butuhkan seperti lagu-lagu, film, dan HD  Gaming setelah memori internal Advan Star Note S5L terpotong sebagian untuk sistem operasi Android KitKat.  Jika dirasa kapasitasnya masih kurang anda dapat mengekspansi memori internal anda menggunakan kartu Micro SD dengan kapasitas maksimal yang mencapai 32 GB. Tentunya dengan Micro SD pada spesifikasi Advan Star Note S5L kapabilitas anda dalam menyimpan file semakin fleksibel.


Memiliki Konektivitas HSDPA 21 Mbps


Sedangkan pada lini konektivitasnya spesifikasi Advan Star Note S5L  juga mempunyai kecepatan akses yang tinggi meskipun belum menyentuh teknologi Long Term Evolution pada jaringan 4G. Pada Advan Star Note S5L  anda akan mendapatkan kecepatan tinggi HSDPA 3G yang dapat mencapai kecepatan maksimal 21 Mbps untuk mengakomodasi kebutuhan anda berselancar didunia maya. Selain itu spesifikasi Advan Star Note S5L juga dilengkapi dengan Wi-Fi yang ditambahkan fitur dual band agar anda dapat terkoneksi pada jaringa nirkabel. Sedangkan untuk keperluan transfer data ditanamkan perangkat Bluetooth v4.0 dan konektor USB berbentuk Micro USB v2.0.


Didukung Kapasitas Baterai & Dual SIM


Spesifikasi Advan Star Note S5L yang mempunyai ukuran layar yang besar dengan kecepatan processor 4 inti yang tinggi tentu membutuhkan kebutuhan daya yang besar pula. Oleh sebab itu pada Smartphone ini telah ditanamkan baterai dengan kapasitas daya 2200 mAh yang dapat membuat Advan Star Note S5L dapat hidup seharian. Untuk menambah daya hidup ponsel pintar ini anda dapat membeli sebuah powerbank dengan kapasitas daya yang tinggi sebagai pengganti charger. Selain itu pada spesifikasi Advan Star Note S5L juga dibekali dengan fitur Dual SIM pada pilihan jaringan operator GSM-GSM yang dipotong hingga menjadi ukuran Micro SIM untuk meningkatkan fleksibilitas anda dalam berkomunikasi.

Berikut ini Spesifikasi Advan Start Note S5L yaitu


Harga
RP 1.199.000
Tipe Baterai
Lilon
Warna
Coffee
Ukuran layar
5.5
Megapiksel
8.0
Model
S5L
Jaringan
3G
Ukuran (L x W x H cm)
7.3 x 1.15 x 14.5 cm
Berat (kg)
1
Kapasitas Penyimpanan
8
Sistem Operasi
Android 4.4 Kitkat


Harga Handphone Advan Start Note S5L yaitu 


  • Harga Baru : Rp 1.199.000
  • Harga bekas : - 

Demikian info seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Advan Start Note S5L Terbaru, untuk melihat yang lain  Klik Disini. Jika artikel tersebut bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }