-->

Jumat, 25 September 2015

Harga dan Spesifikasi Huawai Y3 Terbaru , Ponsel Android dengan Berat Ringan

Deskripsi Produk  Huawei Y3 yaitu

Harga dan Spesifikasi Huawai Y3 Terbaru  - Spesifikasi Huawei Y3 ini menghadirkan layar sentuh berukuran medium yakni 4.0 inchi dengan resolusi layar WVGA 480 x 800 pixels yang memang tidak terlalu istimewa. Namun mengingat harga Huawei Y3 yang cukup murah hal tersebut cukup dapat diterima karena layar Huawei Y3 ini masih bisa dikatakan bening dengan tampilan layar berkepadatan 233 pixel per inch (ppi). Selain itu harga murah Huawei Y3 juga membawakan layar IPS LCD capacitive touchscreen dalam pewarnaan yang kaya hingga 16 juta warna sehingga sanggup menghasilkan gambar yang lebih nyata dan alami. Untuk bekalan antarmukanya menggunakan Emoticon EMUI 3.0 lite yang cukup keren. Hanya saja dengan harga murah dan terjangkau yang dimiliki. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Smartfren Andromax V2 Terbaru )
Harga dan Spesifikasi Huawai Y3 Terbaru

Memiliki Desain Terkini


Desain compact yang ditawarkan Huawei Y3 ini menjadi kelebihan tersendiri sebagai smartphone low end. Menghadirkan  dalam dimensi 122.6 x 63.8 mm dengan bodi menebal hingga 10.9 mm. Namun meskipun bodinya cukup tebal, bobot Huawei Y3 ini masih cukup ringan dengan berat hanya 120 gram saja. Sementara desain luarnya terlihat simpel dalam balutan material plastik dimana mempunyai empat sudut membulat serta dukungan tiga tombol kapasitif dibawah layarnya.

Didukung Performa Handal


Beralih ke urusan dapur pacu dan performa yang dibawakan smartphone low end Huawei Y3 di Indonesia dengan harga dibawah sejutaan ini. Huawei Y3 memberikan chipset MediaTek MT6582M dengan bekalan processor Quadcore Cortex-A7 berkecepatan 1.3 GHz serta dukungan kartu grafis Mali-400. Hanya saja harga murah Huawei Y3 memberikan RAM 512 MB. Tak hanya itu sistem operasi yang dijalankan pada Huawei Y3 ini menggunakan Android OS v4.4 KitKat. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Lenovo Vibe X2 Terbaru )

Dibekali Memory internal 4GB


Bekalan memori internal Huawei Y3 ini berkapasitas 4 GB. Pengguna bisa mengantisipasi ruang penyimpanan dengan tambahan memori dari microSD hingga kapasitas 32 GB yang lebih luas dan lapang dalam menyimpan berbagai macam file pengguna.

Didukung Dual Kamera


Selanjutnya mengulas sektor fotografi pada Huawei Y3 memberikan kamera belakang 5 MP dengan bekalan fitur Autofocus, Geo tagging, face detection, touch focus dan HDR yang menawarkan hasil gambar jernih dan menawan. Tak hanya itu, harga dibawah sejutaan pada Huawei Y3 juga menawarkan fitur Dual LED Flash sehingga aktivitas berfoto pada malam hari bisa lebih optimal dengan hasil gambar terang dan tetap bening. Pengguna juga akan leluasa berselfie menggunakan smartphone ini. Pasalnya vendor berlogo kipas dari negeri cina ini tetap menyematkan kamera depan 2 MP untuk kebutuhan selfie pengguna. Meskipun pas - pasan namun Sanggup menghasilkan bidikan lumayan mumpuni. Bahkan Huawei Y3 sanggup mendukung video call dan video chatt dengan hasil jernih. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Advan S5J terbaru )

Berikut ini Spesifikasi Huawei Y3 yaitu

Harga
RP 835.500
Kamera Belakang
5MP
Kamera Depan
2MP
Kondisi
Baru
Ukuran layar
4.0
Model
Huawei Y3
Jaringan
2G|UMTS
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android 4.4 KitKat
Ukuran (LxWxH cm)
12 X3 X 6
Berat (kg)
0.4
Jumlah Slot Kartu 
2
SIM card type
Dual
Kapasitas Penyimpanan
4 GB
Tipe Baterai
BateraiLi-ion Rechargeable

Harga Handphone Smartfren Huawai Y3 yaitu 

  • Harga Baru : Rp 835.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Huawai Y3 Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain bisa  Klik Disini. Jika artikel tersebut bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }