-->

Senin, 21 September 2015

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax C2S Terbaru, Ponsel dengan Dual Kamera ''Kembar''

Deskripsi Produk Smartfren Andromax C2S Dual SIM yaitu

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax C2S Terbaru - Display Layar 4 inci beresolusi WVGA (400 x 800 pixels) membuat tampilan layar yang tetap maksimal dengan kualitas warna dan gambar lebih baik. pengalaman browsing, bermain games dan menonton video terasa lebih baik dan pas saat  digenggaman. 
Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax C2S Terbaru

Didukung Performa Handal

Dengan Snapdragon Dual Core 1.2GHz Cortex A7 kinerja Smartfren Andromax C2s kamu menjadi lebih baik dalam menjalankan berbagai macam aplikasi. Smartfren memodali spesifikasi Andromax C2S dengan komponen yang bermutu. CPU Snapdragon Dual-core Cortex A7 dengan clock speed 1.2 GHz menjadi mesin utamanya. Komponen Andromax C2S  bekerja sama dengan RAM berkapasitas 512 MB. Namun dengan kehadiran sistem operasi Android 4.4 Kitkat, cukup memberikan  dapur pacunya agar menjadi lebih bertenaga. Setidaknya, OS tersebut memacu multitasking untuk berjalan lebih mulus dan berusaha menghindari lag. Sementara itu, anda juga dapat memainkan berbagai macam aplikasi game menarik yang ditawarkan oleh Android KitKat, dengan bantuan Adreno 302 sebagai pemroses sektor grafisnya (GPU). Untuk mengurus soal grafis, GPU tersebut akan berkolaborasi dengan RAM yang ada pada spesifikasi Smartfren Andromax C2S ini. Jika dilihat kapasitas RAMnya, kemungkinan grafis akan bisa berjalan baik.

Micro SD Hingga 32 GB

Kapasitas memori dari spesifikasi Smartfren Andromax C2S ini. Untuk soal storage atau penyimpanan, handset ini didukung dengan kapasitas penyimpanan internal 4 GB. Namun kapasitas tersebut akan digunakan untuk berbagi dengan penyimpanan system. Jadi, dengan menggunakan slot memori eksternal, kapasitas penyimpanan pada spesifikasi Andromax C2S tersebut akan dapat diperbesar hingga 32 GB. Cukup mumpuni kan. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Lenovo A319 Terbaru )

Didukung Dual Kamera “Kembar”


Dilengkapi dengan kamera utama 5MP FF + LED Flash dan kamera depan 5MP FF + LED Flash, kamu dapat mengabadikan momen seru kamu bersama teman-teman. Didukung dengan fitur wide angle. Selfie rame pasti muat dengan kamera depan Smartfren Andromax C2s. Dan kamu  dapat  rekam video dengan 5MPix kamera depan atau belakang hingga resolusi tinggi HD 720P. Ternyata, Smartfren cukup mengerti kebutuhan zaman akan kamera. Bahkan sektor kamera menjadi hal yang diunggulkan Smartfren melalui smartphone ini. Pada spesifikasi Smartfren Andromax C2S ini, kawan Begawei akan menemukan dua buah kamera, yang masing-masing mempunyai kemampuan tinggi. Baik kamera depan maupun belakang dari spesifikasi Smartfren Andromax C2S ini, mempunyai kemampuan 5 MP. Keduanya juga dilengkapi dengan LED flash. Ini termasuk jarang ditemui, karena biasanya sektor kamera secondary atau kamera depan ukurannya tidak terlalu besar dan jarang sekali yang dilengkapi dengan LED flash. Tapi dengan Smartfren Andromax C2S, anda bisa mendapatkannya. 

Dilengkapi dengan fitur Terkini


Melalui spesies ini, Smartfren juga menghadirkan fitur wide angle pada kamera depannya. Fitur yang satu ini membuat tangkapan gambar lebih lebar. So, selfie rame-rame bakal jadi lebih asyik, karena tangkapan objek akan lebih luas. Kamera yang tersedia pada spesifikasi Smartfren Andromax C2S ini pun dapat anda gunakan untuk merekam moment menarik dalam bentuk video beresolusi tinggi, yakni HD 720P. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Microsoft Lumia 535 Terbaru )

Memiliki Koneksifitas EVDO REV.A Setara 3.5G

Dengan menggunakan Smartfren Andromax C2S bisa mengaktifkan dua SIM card sekaligus, yakni EVDO dan GSM. So, nikmati komunikasi tanpa batas dengan sistem Dual On tersebut. Bicara soal koneksi, perangkat ini mengandalkan teknologi EVDO REV.A.Smartfren Andromax C2S bisa melakukan download internetnya dengan kecepatan yang setara dengan 3.5G. Jika teknologi 3G saja sudah membuat koneksi berjalan begitu cepat, maka 3.5G akan memberikan yang lebih untuk anda. Dengan EVDO REV.A, download dengan speed 3.1 Mbps. Bahkan pada situs resminya, Smartfren mengklaim EVDO REV.A akan membuat anda dapat  menikmati streaming video tanpa buffering. Sementara itu, anda juga bisa memanfaatkan Smartfren Andromax C2S ini untuk menyelami dunia asyik Android dengan koneksi Wifi. Dukungan A-GPS juga hadir untuk sektor navigasi. Dengan teknologi A-GPS, anda akan dapat menemukan lokasi sebuah tempat dengan kecepatan tinggi. Untuk koneksi jarak dekat, tersedia bluetooth 3.0. MicroUSB juga hadir pada spesifikasi Smartfren Andromax C2S ini untuk mengkoneksikan ponsel pintar Smartfren andromax C2S dengan perangkat lain seperti charger atau PC.

Dibekali Baterai 1500 mAh


Kita sampai pada sektor baterai. Untuk menopang daya pada Smartfren Andromax C2S terdapat baterai dengan kapasitas 1500 mAh. Untuk memberikan daya pada operasional handset berlayar 4 inci ini, kapasitas tersebut bisa dibilang kemampuannya pas-pasan. Tapi jangan khawatir. Smartfren membekali spesifikasi Smartfren Andromax C2S ini dengan teknologi Qualcomm Quick Charger 1.0. Teknologi tersebut ialah kemampuan pengisian daya dengan lebih cepat. Jadi, 
ketika kapasitas daya sudah sangat tipis dan anda membutuhkan recharging, pengisian daya akan berjalan lebih cepat. Tak perlu lagi menunggu terlalu lama untuk sekedar mengisi kembali ponsel anda. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Huawai Honor 3C Terbaru )

Berikut ini Spesifikasi Smartfren Andromax C2S Dual SIM yaitu


Kamera Belakang 
5MP
Kamera Depan 
5MP
Kondisi
Baru
Ukuran layar
4.0
Model
Andromax C2S
Jaringan
EVDO
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android Jelly Bean 4.3
Ukuran (L x W x H cm)
10 x 10 x 10
Berat (kg)
1
SIM card type
Dual
Kapasitas Penyimpanan
4
Tipe Baterai
Baterai Li-ion Rechargeable

Harga Handphone Andromax C2S yaitu 

  • Harga Baru : Rp 850.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Andromax C2S Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain bisa  Klik Disini. Jika artikel tersebut bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }