-->

Rabu, 23 September 2015

Harga dan Spesifikasi SmartFren Andromax V3S Terbaru, Ponsel Android dengan Fitur Face dan Eyes

Deskripsi Produk Smartfren Andromax V3S 8GB  yaitu

Harga dan Spesifikasi SmartFren Andromax V3S Terbaru - Desain frame ramping menampilkan sisi elegan Smart-fren Andromax V3s dibekali display layar 5.0 Inch IPS LCD menyesuaikan keinginan anda atas kebutuhan smartphone berlayar besar. Memberikan pengalaman untuk dapat menikmati berselancar di dunia maya, menonton video, bermain game serta melakukan video conference dengan lebih besar, cerah dan jelas. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss A7R Terbaru )

Harga dan Spesifikasi SmartFren Andromax V3S Terbaru

Dibekali Dual Kamera

Dapat mengabadikan momen selfie anda dengan kamera depan 2 MP yang sudah dilengkapi LED Flash. Dapatkan pencahayaan untuk meningkatkan hasil foto selfie anda di dalam ruangan redup (low Light) Anda bisa mengabadikan gambar sambil melakukan webcam video dari kedua kamera, baik kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP saat waktu yang bersamaan. Didukung dengan Fitur face, eyes & smile detector memudahkan anda dalam mengambil gambar. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Blackberry Q10 Terbaru )

Didukung  Processor QuadCore 1,2 GHz Snapdragon

Dengan processor 1,2 GHz Quad Core aktivitas browsing kebutuhan pekerjaan maupun hiburan menjadi lebih cepat dan nyaman. Dapat membuka aplikasi, proses install aplikasi, menjalankan aplikasi berat lainnya seperti saat bermain game dan menonton film akan mendapatkan experience yang lebih baik. Diperkuat dengan kapasitas baterai 2500 mAh, anda tidak perlu kawatir baterai cepat habis saat Dapat memainkan game dan menonton video Smartfren Andromax V3s anda bisa diatur agar dapat meminimalisasi penggunaan baterai. Pada Saat anda menggunakan fitur pesan, kontak dan panggilan penting, penggunaan aplikasi dan fungsi lain akan bisa dibatasi

Dilengkapi Snapdragon Audio dan Enhanced music Experience

Teknologi untuk menghasilkan suara yang lebih baik dan bisa meningkatkan pengalaman audio dengan kualitas siematik. Dapat merasakan sensasi serunya saat anda mendengarkan music dan menonton video. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Lenovo A319 Terbaru )

Berikut ini Spesifikasi Smartfren Andromax V3S 8GB  yaitu


Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Kecepatan CPU
1.20
Ukuran layar
5.0
Ukuran hard disk (GB)
8.0
Megapiksel
8.0
Sistem Operasi
Android
Ukuran (L x W x H cm)
7 x 9 x 14
Berat (kg)
1
SIM
2
Kapasitas Penyimpanan
8
RAM
1
Sistem Operasi
Android

Harga Handphone Andromax V3S  yaitu 

  • Harga Baru : Rp 2.000.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat informasi Spesifikasi dan Daftar Harga Andromax V3S Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain bisa  Klik Disini. Jika artikel tersebut bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }