-->

Minggu, 17 Juli 2016

Spesifikasi dan Daftar Harga Acer Liquid Z520 Terbaru, Ponsel Android dengan Desain Elegan dan Cantik

Deskripsi Produk  Acer Liquid Z520 inch yaitu

Spesifikasi dan Daftar Harga Acer Liquid Z520 Terbaru - Desain yang akan di bawa oleh smartphone keluaran  Acer ini terbilang cukup cantik, yakni akan mengandalkan sebuah Layar Sentuh dengan ukuran 5 Inci yang memberikan Resolusi WVGA 480p atau setara dengan 480 x 800 Piksel. Smartphone  Acer Liquid Z520 akan membawa sebuah teknologi dari Panel IPS (In Plane Switching), dengan sebuah kerapatan gambar mencapai 186 PPI (Piksel Per Inci). Kelebihan lainya ialah smartphone Acer Liquid Z520 akan membawa Operasi Sistem dari Android 4.4 Kitkat.
Spesifikasi dan Daftar Harga Acer Liquid Z520 Terbaru


Didukung Performa Handal


Dari sektor kinerja yang akan di berikan oleh sang vendor terbilang cukup bagus dan juga cukup berkualitas, yakni Acer Liquid Z520 akan berbekal sebuah Chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang dikemas dengan sebuah Prosesor Quad Core berkecepatan 1,2 GHz. Snartphone dengan kinerja berkualitas Acer liquid Z520 akan dibekali juga dengan sebuah kinerja Optimal, yakni berbekal sebuah Memori RAM berkapasitas 1 GB dan juga Pengolah Grafis dari GPU Adreno 305. (Baca Juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Asus Zenfone 6 Terbaru


Memiliki Dual Kamera


Sisi kamera yang akan di bawa oleh smartphone Acer LiquidZ520 sangat baik dan juga sangat mumpuni, dan mungkin kelebihan dari kamera depan smartphone ini belum dimiliki oleh smartphone lainya. Smartphone Acer Liquid Z520 akan di bekali dengan kamera depan beresolusi 2 Megapiksel, yang mampu memotret tanpa harus menekan tombol melainkan melalui suara penggunanya. Kamera utamanya akan berbekal sebuah lensa beresolusi 8 Megapiksel lengkap dengan Autofokus dan juga LED Flash. ( Baca Juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Oppo Find 7 Terbaru )


Memiliki Kapasitas Baterai Cukup Besar


Ruang penyimpanan yang akan di bawa oleh smartphone Acer Liquid Z520 5inch juga mempunyai ukuran yang cukup baik, karena sesuai dengan harga dan sama dengan ukuran dengan smartphone yang pada umumnya. Smartphone Acer Liquid Z520 akan berbekal sebuah memori Internal berkapasitas 8 GB, dan juga tersemat sebuah Slot MicroSD berkapasitas 32 GB. Smartphone tersebut sudah di bekali dengan sebuah Baterai berkapasitas 2000 mAh berjenis Lithium Ion.


Didukung Koneksifitas  Bagus


Konektifitas yang akan di berikan oleh sang vendor kepada smartphone Acer Liquid Z520 ini terbilang cukup baik, karena akan membawa jaringan seperti 3G HSDPA, Wifi, Port MicroUSB, Bluetooth, dan juga GPS. ( Baca Juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Lenovo Vibe X2 Terbaru )

Berikut ini Spesifikasi Acer Liquid Z520 5 inch yaitu


Tipe Baterai
Li-Ion
Warna
White
Ukuran layar
5.0
Megapiksel
8.0
Model
Z520
Jaringan
3G
Ukuran (L x W x H cm)
15.4 x 8.6 x 0.6
Berat (kg)
0.118
Kapasitas Penyimpanan
8
Sistem Operasi
Android 4.4 KitKat

Harga Handphone Acer Liquid Z520 5 inch yaitu 

  • Harga Baru : Rp 1.179.000
  • Harga bekas : - 

Demikian info seputar SpesifikasidanDaftar Harga Acer Liquid Z520 5 inch Terbaru, untuk melihat yang lain  Klik Disini. Jika artikel tersebut bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }