-->

Kamis, 17 September 2015

Spesifikasi dan Daftar Harga Advan S5E Terbaru, Ponsel dengan OS Android 4.4 Kikkat


Deskripasi Produk Advan Vandroid S5E Core yaitu

Spesifikasi dan Daftar Harga Advan S5E Terbaru - Dapat menikmati kecanggihan teknologi yang dapat mempermudah setiap Aktivitas kehidupan Anda serta melengkapi keinginan hiburan Anda dalam genggaman Anda. Advan Vandroid S5E Core adalah smartphone yang mempunyai basis sistem operasi Android 4.4 KitKat. Dilengkapi dengan berbagai macam aplikasi yang disediakan Google untuk menunjang berbagai kebutuhan Anda. ( baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru )

Memiliki Desain Terkini

 Advan S5E Core mempunyai layar sentuh IPS kapasitif berukuran 5 inci. Dilengkapi dengan dual kamera yang dilengkapi dengan lampu flash untuk menangkap setiap momen berharga Anda. Serta kamera depan yang berguna untuk melakukan panggilan video. Dilengkapi dengan berbagai port seperti mini USB untuk melakukan pengisian data atau memindahkan data serta port audio 3.5mm untuk menghubungkan dengan headset atau earphone Anda.
Spesifikasi dan Daftar Harga Advan S5E Terbaru

Didukung Kinerja Handal

Didukung OS Android 4.4 KitKat yang berjalan pada prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz serta kapasitas RAM 512 MB yang dapat digunakan untuk menjalankan berbagai macam aplikasi dan game. Mempunyai kapasitas penyimpanan internal sebesar 4 GB yang bisa Anda perluas hingga 32 GB melalui kartu memori micro SD. Advan Vandroid S5E Core ini juga sudah support aplikasi chatting populer seperti BBM, Whatsapp, Wechat, Line, Kakaotalk, dsb. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Lenovo Vibe X2 Terbaru )

Memiliki Multi Finger Touch

Multi finger touch ialah memungkinkan Anda untuk melakukan zoom, scroll, pan, dan rotasi secara digital dengan hanya memakai gerakan jari tangan. Teknologi ini juga dapat mengenali gerakan tangan untuk membuka fitur yang umum dijalankan di Adobe Photoshop. Kini Anda bisa dengan mudah melakukan berbagai kegiatan. Berbagai teknologi Vandroid S5E Core dapat dinikmati hanya dengan sentuhan lembut jari Anda.

Dilengkapi Fitur Multimedia Lengkap

Dilengkapi dengan berbagai aplikasi multimedia seperti pemutar musik dan video yang akan memberikan hiburan instan dimanapun dan kapanpun. Dengan adanya fitur Anti Lag 3D Games, smartphone Advan S5E mampu menjalankan permainan 3 dimensi dengan lancar. Anda dapat menggunakan smartphone Advan S5E untuk mencari berbagai informasi di dunia maya melalui browser yang telah terpasang pada handphone ini. Tak hanya itu, Anda dapat dengan mudah menerima dan mengirim email dengan cepat. ( baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss A7R Terbaru )

Berikut ini Spesifikasi Advan Vandroid S5E Core yaitu


Kondisi
Baru
Ukuran layar
5.0
Model
S5E Core
Jaringan
Dual Band
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android OS v4.4 (KitKat)
Ukuran (L x W x H cm)
1 x 1 x 1 cm
Berat (kg)
1
SIM card type
Dual
Kapasitas Penyimpanan
4
Tipe Baterai
Baterai Li-ion Rechargeable

Harga Handphone Advan Vandroid S5E yaitu 

  • Harga Baru : Rp 858.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat info seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Advan Vandroid S5E Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain bisa  Klik Disini. Jika artikel tersebut bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.



 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }