-->

Selasa, 19 Juli 2016

Spesifikasi dan Daftar Harga Advan S5i Terbaru, Ponsel Android Prosessor Quad Core ARM Cortex A7

Deskripsi Produk Advan S5i yaitu

Spesifikasi dan Daftar Harga Advan S5i Terbaru - Advan Vandroid S5i hadir dengan spesifikasi yang mumpuni namun dengan harga yang terjangkau. Advan  S5i dibekali layar sentuh berukuran 5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Tak hanya itu, layar Advan Vandroid S5i ini telah mendukung multi-touch hingga 5 sentuhan secara bersamaan. Advan Vandroid S5i ini dibekali  chipset MediaTek MT6589 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 512 MB.
Spesifikasi dan Daftar Harga Advan S5i Terbaru

Didukung Dual Camera & Performa Handal

Advan S5i dibekali dengan dua buah kamera, dimana kamera belakangnya mempunyai resolusi 8 Megapixel. Vandroid S5i dilengkapi dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas 4GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Selain itu, konektivitas Advan Vandroid S5i ini juga cukup lengkap dengan dukungan GPS, WiFi, Bluetooth, 3G HSDPA, dan Dual SIM. Smartphone Advan Vandroid S5i ini memakai sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan disokong oleh baterai berkapasitas 2400mAh. 

Dapat Mendukung Chatting & Social Networking

Untuk menunjang kebutuhan berkomunikasi anda, Advan didukung chatting populer seperti Blackberry Messenger, Whatsapp, Line, Kakaotalk, Wechat dan juga sosial media populer yaitu Facebook, Twitter, Path, Foursquare dan masih banyak lagi.


Didukung Multi Connection 3.5G, Wi-Fi, USB


Vandroid telah dilengkapi berbagai perangkat connection yang mempermudah gaya hidup modern Anda. Selain dapat tetap menggunakan fungsi telepon dan SMS, hadirnya 3.5G connection HSPA+ juga meningkatkan kecepatan transfer data lebih tinggi, untuk download up to 42 Mbps dan untuk upload up to 11 Mbps. Wi-Fi connection memungkinkan Anda untuk online dan browsing internet. USB connection akan memberikan  kemudahan untuk mengirim dan mentransfer data dimana saja dan kapan saja.

Dilengkapi Multi Finger Touch

Salah satu fungsi utama dari multi finger touch yaitu memungkinkan Anda untuk melakukan zoom, scroll, pan, dan rotasi secara digital dengan hanya memakai gerakan jari tangan. Teknologi ini juga dapat mengenali gerakan tangan untuk membuka fitur yang umum dipakai  di Adobe Photoshop. Kini Anda dapat dengan mudah melakukan berbagai kegiatan. Berbagai teknologi Vandroid dapat dinikmati hanya dengan sentuhan lembut jari Anda.

Dilengkapi Multi Media

Anti Lag 3D Games & V Color Engine. Hadirnya Anti Lag 3D Games atau Graphic Processor Unit, membuat Vandroid sanggup menjalankan permainan 3 dimensi dengan lancar dan tanpa gangguan teknis. Sedangkan teknologi V Color Engine membuat tampilan gambar yang lebih terang dan jernih.

Berikut ini Spesifikasi Advan S5i yaitu


Warna
Putih
Kecepatan CPU
1.00
Ukuran layar
5.0
Ukuran hard disk (GB)
4.0
Megapiksel
8.0
Model
S5i
Jaringan
HSPA+
Sistem Operasi
Android
Ukuran (L x W x H cm)
1x1x1
Berat (kg)
1
Kapasitas Penyimpanan
4
RAM
512
Sistem Operasi
Android Jellybean

Harga Handphone ADVAN S5i yaitu 

  • Harga Baru : Rp 1.475.000
  • Harga bekas : - 

Demikian info seputar Spesifikasi dan Daftar Harga ADVAN S5i Terbaru, untuk melihat yang lain  Klik Disini. Jika artikel tersebut bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }