-->

Selasa, 19 Juli 2016

Spesifikasi dan Daftar Harga Advan S5J Terbaru, Ponsel Android dengan Kamera Depan 3MP

Deskripsi Produk  ADVAN S5J yaitu

Spesifikasi dan Daftar Harga Advan S5J Terbaru - Advan Vandroid S5J adalah varian dari phablet produksi Advan yang telah banyak beredar. Saat gadgets mobile communication berlayar lega dengan spek menengah semakin banyak dihadirkan oleh banyak vendor, termasuk vendor Indonesia. Begitu banyak varian dengan berbagai macam  fitur dicoba untuk ditawarkan dan ternyata memang banyak mencuri perhatian phablet. Advan termasuk vendor yang banyak memberikan banyak altenatif dan disertai program promosi menarik.
Spesifikasi dan Daftar Harga Advan S5J Terbaru

Memiliki Desain Terkini

Walau tidak terlalu banyak perbedaan terhadap kelas phablet serupa namun Advan Vandroid S5J layak kita dijadikan pilihan, seperti apa Advan Vandroid S5J bisa menarik perhatian kita? Desain Terlihat badan AdvanVandroid S5J gemuk, ini disebabkan karena lekukan ke empat sisinya yang lebar. Bazel di panel depan tipis dan membuat display lebih luas di pandang. Lingkaran kamera utama lumayan besar dilengkapi flash, kamera depan diletakkan agak ke kanan, ini memberikan penampilannya semakin bagus. Tombol capacitive home, back dan menu di bawah dan bahan plastiknya tidak kelihatan murahan, walau ketika dipegang pada bagian belakang badan meninggalkan sedikit bekas setelah dipegang dan rentan melekat debu. Jika agak ditekan tampak badan phablet melengkung, rentan remuk.

Memiliki Display Layar 5 inch

 Display Layar 5 inchi HD (1280x720 pixel) berteknologi IPS dan multitouch mengenal sampai sentuhan 5 jari sayang sekali Anda harus beli tambahan proteksi layar karena Advan tidak melengkapi proteksi apapun pada display bawaan nya ini. Kualitas HD dan IPS boleh dkatakan keunggulannya. Jangan sampai display ini tertekan secara tidak sengaja karena ternyata dia rentan tekanan dengan kekuatan sedang.

DIdukung Performa Handal

 Performa Quad core Cortex A7 1.2 GHz, RAM 1GB dan baterai 2000 mAh, didukung kinerja cukup dan bukan untuk pemakaian WiFi, game dan video yang gencar seharian. Penyimpanan internal kecil hanya 4GB dengan 32GB eksternal, sangat kelas menengah ke bawah. Android 4.2 Jelly Bean, pada gadget sekelasnya saat ini telah ada yang memakai Jelly Bean 4.3, kita bisa lihat gadgets keluaran Smartrfren terbaru telah melakukan peningkatan sistem operasi ini untuk phablet di katagori ini. Namun kita belum pernah medengar Advan menyediakan kemampuan upgrade sistem operasi nya, alangkah bagusnya buat kepuasan pengguna jika upgrade ini memungkinkan.

Memiliki Dual Kamera

Kamera utama 8MP dengan LED Flash hasil fotonya tidak dapat bersaing dengan gadget sekelasnya yang banyak lebih baik, noise terasa kuat dan dalam kondisi minim cahaya pun dengan flash gambar tampak masih agak redup bukan sejuk. Kamera utama sebaiknya ditambahkan fitur berkemampuan menyerap cahaya yang lebih baik pada kondisi ini. Kamera depan besar di 3MP sudah dapat menghibur kita dikala video call / chatt.

Didukung Koneksifitas Bagus

Koneksi 3G dengan kecepatan download 42Mbps dan upload 11Mbps, WiFi, Bluetooth terbaru v4.0 dan USB konektor kesemua memadai buat Anda berbagi konten dan browsing, Anda tinggal pilih operator terbaik. Ditambah fitur-fitur Anti Lag 3D Games & V Color Engine, TV Digital & HD Video khas Advan.

Berikut ini Spesifikasi ADVAN S5J yaitu


Harga
RP 1.339.000
Tipe Baterai
LiIon
Warna
Black
Kecepatan CPU
1.20
Ukuran layar
5.0
Megapiksel
8.0
Model
ADVAN S5J
Jaringan
3G
Sistem Operasi
Android
Ukuran (L x W x H cm)
11 x 6.56 x 0.9 cm
Berat (kg)
0.30 kg
Kapasitas Penyimpanan
4
RAM
2

Harga Handphone ADVAN S5J yaitu 

  • Harga Baru : Rp 1.339.000
  • Harga bekas : - 
Demikian info seputar Spesifikasi dan Daftar Harga ADVAN S5J Terbaru, untuk melihat yang lain  Klik Disini. Jika artikel tersebut bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }