-->

Sabtu, 03 Desember 2016

Spesifikasi dan Daftar Harga Asus Zenfone 6 Terbaru, Ponsel Android dengan Kamera 13 MP

Deskripsi Produk Asus Zenfone 6  yaitu

Spesifikasi dan Daftar Harga Asus Zenfone 6 Terbaru - Tidak mau kalah dengan para pesaingnya, Asus, kembali menghadirkan varian smartphone berkualitas yang didukung dengan teknologi serta performa yang optimal. Asus Zenfone 6 A600CG, hadir dengan desain modern masa kini berbalut 4 pilihan warna menarik yang memberikannya terlihat semakin elegan dan berkelas.
Spesifikasi dan Daftar Harga Asus Zenfone 6 Terbaru

Memiliki Display Layar 6 inch Anti Lecet


Smartphone Asus Zenfone 6 hadir dengan layar berukuran 6 inch yang didukung oleh teknologi HD IPS Panel beresolusi 1280 x 720. Tak hanya itu, lapisan Super Anti-Scratch Gorilla Glass 3 dan Anti-Fingerprint juga sudah diaplikasikan pada layar smartphone Asus Zenfone 6 sehingga layar mempunyai daya tahan lebih terhadap goresan. (Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Advan Start Note Terbaru )

Didukung Performa Optimal

Untuk mendukung kelancaran serta kemudahan dalam penggunaannya, smartphone Asus Zenfone 6 dilengkapi dengan berbagai macam spesifikasi yang unggul seperti, prosesor Quad Core Intel Z2580 berkecepatan 2.0 GHz serta RAM berkapasitas 2GB. Untuk media penyimpanan, smartphone Asus Zenfone 6 menyediakan kapasitas 16GB dengan bantuan kartu memori eksternal. Sedangkan untuk sistem operasi, smartphone Asus Zenfone 6 berjalan pada OS Android Jelly Bean v4.3 dan dapat ditingkatkan menjadi Android KitKat v4.4. (baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Acer Z500 Terbaru)

Memiliki Dual Kamera


Dapat menangkap semua momen bahagia di sekeliling Anda dengan kamera utama smartphone Asus Zenfone 6 yang berkekuatan 13MP. Dilengkapi dengan fitur auto-fokus, kini memotret menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Terdapat juga sebuah kamera pada bagian depan bertenaga 2MP yang memudahkan Anda ketika melakukan video call atau bahkan melakukan foto selfie. 

Berikut ini Spesifikasi Asus Zenfone 6 yaitu

Kamera Belakang (Megapiksel)
13
Kamera Depan (Megapiksel)
2
Ukuran layar
6.0
Model
Zenfone 6
Jaringan
3.5G
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android Jelly Bean v4.3
Ukuran (L x W x H cm)
1x1x1
Berat (kg)
1
SIM card type
Dual
Kapasitas Penyimpanan
16GB
Tipe Baterai
Baterai Li-ion Rechargeable
Kamera
Ya
Warna
Pearl White
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|3G
Tipe Processor
Intel
Kecepatan CPU
2.00
Fitur Tampilan
Gorilla Glass
Input
USB
Megapiksel
13.0
Output
3.5mm jack|USB
Kamera Belakang
13MP
Tipe Processor
Intel Z2580
Tipe
A600CG
Resolusi Layar
1280 x 720
SIM
Dual SIM Micro
Kecepatan Processor
2.0 GHz
Kapasitas Penyimpanan
16
RAM
2
USB Port
Ya

Harga handphone Asus Zenfone 6 Terbaru :

  • Harga Baru : Rp 2.379.000
  • Harga Bekas : -


Demikian informasi  seputar  Spesifikasi dan Daftar Harga Asus Zenfone 6Terbaru, untuk melihat info yang lain bisa Klik Disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah berkunjung.

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }