-->

Sabtu, 16 Juli 2016

Spesifikasi dan Daftar Harga Blackberry Passport Terbaru, Ponsel Blackberry dengan Kamera 13 MP

Deskripsi Produk Blackberry Passport yaitu

Spesifikasi dan Harga Blackberry Passport Terbaru - BlackBerry Passport memiliki layar sentuh besar yang memberikan pengalaman membaca dan melihat menakjubkan, memberi Anda visi yang lebih luas untuk mengekspresikan kemampuan Anda. Dirancang untuk berselancar di dalam web, membaca, mengedit, dan pengalaman melihat peta yang lebih baik. Layar yang sangat disesuaikan dengan aktivitas Anda. Dengan ukuran layar ini menggunakan Blackberry akan sangat mudah dan menyenangkan.
Spesifikasi dan  Daftar Harga Blackberry Passport Terbaru


Dibekali Baterai Tahan Lama

BlackBerry dikenal dengan daya tahan baterainya yang menakjubkan. BlackBerry Passport menghadirkan kinerja baterai yang baik dengan baterai 3450 mAh yang mengesankan dan optimalisasi konsumsi daya di BlackBerry 10. Dengan daya tahan baterai selama 30 jam1, Anda tak perlu khawatir karena ponsel Anda akan tetap aktif sepanjang yang dibutuhkan. Dengan Baterai yang tahan lama ini tentu Anda akan dengan mudah melakukan segala aktivitas Anda dengan bantuan ponsel cerdas ini.


Didukung Fitur Assistant Pribadi Anda

BlackBerry  Assistant memungkinkan Anda untuk mengelola email, kontak, kalender, dan fitur BlackBerry 10 lainnya melalui perintah suara dan teks. Aplikasi ini membantu Anda menjalankan berbagai tugas dengan cepat seperti merespons email penting , menjadwalkan rapat, atau mendapatkan petunjuk arah. BlackBerry Assistant cukup cerdas untuk menaggapi  berdasarkan situasi Anda. Bicaralah sesukanya dan aplikasi tersebut  akan merespons dengan semestinya. Ketik satu pertanyaan dan aplikasi ini akan menanggapi dengan informasi pada layar. Saat Anda terhubung dengan Bluetooth di mobil, aplikasi tersebut tahu Anda tidak bisa melihat layar dan akan berinteraksi dengan Anda tanpa harus menggunakan mata dan tangan. Anda tidak akan ketinggalan berita atau informasi mengenai aktivitas atau tugas Anda.



Dengan Panggilan Telepon Terasa Lebih Nyata

Panggilan telepon di BlackBerry Passport merupakan inovasi terbaik dalam teknologi percakapan langsung. Disertai dengan speaker yang handal dan sistem mikrofon quad. BlackBerry  Natural Sound Technology didesain untuk beradaptasi dengan Wi-Fi dan suara panggilan seluler berdasarkan posisi telepon dan suara pada latar belakang. Hasilnya ialah kualitas suara tak tertandingi yang membuat Anda seperti berada di ruangan yang sama meski jarak Anda berjauhan.


Dengan User-Friendly Interface

BlackBerry Passport  dirancang dengan mengedepankan tampilan antarmuka yang ramah pengguna atau yang sering dikenal dengan user-friendly interface, sehingga Anda tidak akan kebingungan saat menggunakan ponsel favorit semua kalangan tersebut. Dengan desain tampilan yang simpel sekaligus sleek ini, pengoperasian beragam aplikasi yang Anda punyai pun akan jauh lebih mudah dan nyaman. Anda juga tidak akan bingung untuk menggunakan ponsel ini bahkan sejak kali pertama penggunaan. Kemudahan ini juga menjadi kelebihan dari BlackBerry Passport. Kehadiran spesifikasi yang menawan dengan tampilan yang mudah untuk digunakan serta harga yang pas di kantong tentunya menjadikan ponsel Blackbarry Passport bisa Anda lirik untuk menemani Anda beraktivitas sehari-hari.



Fitur Databank Aplikasi Lengkap

BlackBerry Passport ini memiliki fitur databank aplikasi yang sangat lengkap. Anda dapat mendownload segala macam aplikasi yang Anda butuhkan untuk melengkapi aktivitas Anda. Bagi Anda pecinta selfie, Anda dapat mengunduh berbagai aplikasi untuk penyuntingan foto sehingga hasil foto yang Anda dapatkan jauh lebih sempurna. Sementara untuk para pecinta game, Anda juga dapat mengunduh ribuan game terbaik dan favorit Anda langsung dari Blackberry. Tidak hanya itu, BlackBerry Passport  juga mendukung berbagai aplikasi chatting yang tersedia lengkap sehingga Anda dapat menikmati komunikasi yang lebih menyenangkan dengan aplikasi chatting kesukaan Anda. Tidak ketinggalan, Anda juga dapat mengundah beragam jenis aplikasi jejaring sosial; mulai dari Twitter, Path, Facebook hingga Instagram. Dengan mengunduh aplikasi jejaring sosial, tentunya Anda dapat berbagi berbagai momen spesial Anda dengan semua rekan Anda dengan mudah dalam satu sentuhan. Anda juga dapat mengetahui momen spesial semua teman – teman Anda dengan jejaring sosial dan pastinya Anda selalu dapat update dengan informasi terkini mengenai orang-orang terdekat di sekitar Anda.


Berikut ini Spesifikasi Blackberry Passport yaitu


Kamera Belakang (Megapiksel)
13
Kamera Depan (Megapiksel)
2
Kondisi
Baru
Ukuran layar
4.5
Model
Blackberry Passport
Jaringan
|3G|3.5G|4G |HSPA+|LTE
Sistem Operasi
Blackberry OS
Versi Sistem Operasi
BlackBerry OS 10.3, upgradable
Ukuran (L x W x H cm)
12.8 x 9.03 x 0.93
Berat (kg)
1
Jumlah Slot Kartu SIM
1
SIM card type
Nano
Kapasitas Penyimpanan
32
Tipe Baterai
Baterai Li-ion Rechargeable


Harga Handphone Blackberry Passport yaitu 

  • Harga Baru : Rp 8.150.000
  • Harga bekas : - 

Demikian info seputar Spesifikasi dan Daftar Harga BlackberryPassport Terbaru, untuk melihat yang lain bisa Klik Disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }