-->

Senin, 11 Juli 2016

Spesifikasi dan Daftar Harga Evercross A66S Terbaru, Ponsel Android dengan Kamera 13MP


Deskripsi Produk  Evercoss A66S Quadcore yaitu

Spesifikasi dan Daftar Harga Evercross A66S Terbaru - Evercoss tampaknya ingin menempatkan phablet Evercoss A66S Elevate Z agar bisa bersaing dengan phablet kelas menengah dan atas. Ya, Evercoss menyematkan spesifikasi yang terbilang cukup tinggi. menghadirkan layar berukuran 6 Inch, namun masih menggunakan layar beresolusi QHD hanya 960×540 pixel menjadi salah satu kekurangan  Evercoss Elevate A66s, layar berukuran 6 inch harusnya menggunakana layar Full HD agar kualitas gambarnya semakin bagus, entah apa yang di pikirkan pihak Evercross untuk tidak mempersenjatai ponsel Evercoss A66S Elevate Z dengan layar berkualitas HD.( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Axioo Pixophone  M4P Terbaru )

http://updatetekno1.blogspot.com/


Memiliki Layar IPS Display

Untungnya layar yang digunakan sudah menggunakan teknologi IPS Display yang mampu memaksimalkan kualitas layar. Evercoss Elevate juga sudah menggunakan layar bertipe Rhino Screen anti gores yang tak perlu di ragukan lagi kekutannya.

Didukung Teknologi Canggih

Handphone Evercoss A66S Elevate Z akan terasa cukup berat di genggaman karena selain ukurannya yang besar, ketebalan ponsel Evercoss A66S Elevate Z mencapai 13.3 mm, dan dengan berat total 220,2 gram. Dari sektor dapur pacu, sudah di percayakan pada CPU buatan meditek dengan kecepatan 1.3 Ghz berotak Quad Core yang di lengkapi dengan Ram berukuran 1GB. Tak ketinggalan GPU Mali-400MP untuk memaksimalkan kualitas sektor grafik. Untuk urusan penyimpanan sudah tersedia memory internal berukuran 16 GB dengan dukungan slot MicroSD  mencapai 32 gb. ( Baca juga : Spesifikasi da Daftar Harga ZTE Nubia Z5S Terbaru )

Berikut ini Spesifikasi Evercoss A66S Quadcore yaitu


Warna
Hitam
Koneksi Nirkabel
4G|Bluetooth|3G
Kecepatan CPU
1.30
Fitur Tampilan
Full HD|HD|3D|Gorilla Glass
Ukuran layar
6.0
Ukuran hard disk (GB)
16.0
Input
USB
Megapiksel
13.0
Model
A66S Quadcore - 16Gb - Hitam
Sistem Operasi
Android
Tipe Processor
Quad core
Product Line
Evercross A66S Elevate Z - Quad Core
Ukuran (L x W x H cm)
13 x 6.56 x 0.9
Berat (kg)
1 kg
Kapasitas Penyimpanan
16
RAM
1
Sistem Operasi
Android Jelly Bean
Tipe Baterai
LiIon
Fitur
Bluetooth|3G|Touchscreen |3D

Harga Handphone Evercoss A66S Elevate Z yaitu

  • Harga Baru : Rp 1.599.000
  • Harga bekas : - 

Demikian info seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss A66S Elevate Z Terbaru, untuk melihat yang lain bisa Klik Disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }