-->

Jumat, 15 Juli 2016

Spesifikasi dan Daftar Harga Evercross AT1D Terbaru, Tablet Android dengan Harga Murah

Deskripsi Produk Evercoss AT1D Jump S yaitu

Spesifikasi dan Daftar Harga Evercross AT1D Terbaru - Evercoss AT1D merupakan seri tablet terbaru 2015 dari Evercoss. Tablet Evercoss AT1D ini ialah seri dibawah Evercoss AT5 yang telah saya bahas mengenai spesifikasinya pada postingan saya sebelumnya. Untuk Evercoss AT1D dijual dengan harga sangat murah 600ribuan. Smart-tablet Evercoss ATID cocok buat anda yang doyan bermain game.

Didukung  Fitur Terkini


Spesifikasi dan Daftar Harga Evercross AT1D Terbaru

Evercoss nampaknya mulai kejar-kejaran dengan Advan Vandroid dalam menelurkan tablet pintarnya, hal  tersebut terlihat dari rentang waktu yang tidak lama untuk mempasarkan produk barunya dengan produk sebelumnya, Evercoss hanya memerlukan beberapa hari atau beberapa minggu saja. Untuk seri terbaru Evercoss AT1D ini, Evercoss memangkas harga yang diimbangi dengan tidak mengikutsertakan koneksi jaringan pada layanan 3G, artinya Evercoss AT1D ini hanya support jaringan 2G saja. Bila keperluan anda untuk mengunduh aplikasi, atau file-file besar lainnya, atau koneksi internet yang cepat, anda dapat memanfaatkan fasilitas Wifi yang telah disediakan pada Evercoss AT1D ini.

Didukung Kinerja handal


Dalam hal spesifikasi lainnya, berikut akan saya jelaskan. Pada bagian layar, Evercoss AT1D menggunakan layar berukuran 7 inci dimana pada layar ini, Evercoss memakai layar berjenis IPS untuk memanjakan penggunanya. Pada bagian processor, Evercoss AT1D mengunakan processor dual-core 1.2GHz yang didukung oleh tersedianya RAM sebesar 512MB. Bagian penyimpanan Evercoss AT1D dibekali dengan storage internal mencapai 4GB dan bisa diekspansi dengan memori eksternal hingga 32GB.

Didukung Dual Kamera


Untuk yang hobi fotografi, Evercoss AT1D dibekali dengan dual-camera. Tetapi untuk cameranya tidak terlalu terang , namanya saja smartphone murah-meriah. Kameranya belum bisa diandalkan sepenuhnya.

Berikut ini Spesifikasi Evercoss AT1D Jump S yaitu


Kapasitas Baterai
2200 mAh
Tipe Baterai
Li-Ion
Warna
Hitam
Ukuran layar
7.0
Megapiksel
1.3
Model
AT1D
Versi Sistem Operasi
OS v4.4 KitKat
Ukuran (L x W x H cm)
1 x 1 x 1 cm
Berat (kg)
1
Kapasitas Penyimpanan
4
RAM
512
Sistem Operasi
Android

Harga Handphone Evercoss AT1D Jump S yaitu 

  • Harga Baru : Rp 668.500
  • Harga bekas : - 

Demikian info seputar Spesifikasi danDaftar Harga Evercoss AT1D Jump S Terbaru, untuk melihat yang lain bisa Klik Disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }