-->

Sabtu, 16 Juli 2016

Spesifikasi dan Daftar Harga Evercross A66V Terbaru, Ponsel Android dengan Kamera 13 MP

Deskripsi Produk Evercoss A66V yaitu

Spesifikasi dan Daftar Harga Evercross A66V Terbaru - Evercoss A66V merupakan  smartphone OS Android yang  hadir  dengan  layar  ultra besar, dimensi sebesar 150.6 x 76.9 x 8.5 mm ini didukung dengan bentangan layar sentuh seluas 5.5 inci yang dilapisi oleh teknologi panel berjenis IPS LCD yang sanggup menghasilkan resolusi gambar sebesar 540 x 960 piksel serta mempunyai tingkat kerapatan layar sebesar 200 ppi (pixel per inch) dan mampu menghasilkan 16 juta warna.
Spesifikasi dan Daftar Harga Evercross A66V Terbaru,

Didukung Performa Handal

Performa dari evercossA66V  ini mengandalkan kinerja dari sebuah chipset MediaTek MT6582 yang menggandeng prosesor quad-core Cortex-A7 berkecepatan 1.3GHz. Prosesor tersebut juga dipadukan dengan memori RAM berukuran 1GB serta pengolah grafis /GPU Mali 400 MP yang dioptimalkan dari sistem operasi Android versi 4.4 atau disebut dengan OS Android KitKat.

DIdukung Dual Kamera

Evercoss A66V ini juga diperkuat oleh kehadiran kamera beresolusi 13 megapiksel dibagian belakangnya yang telah dilengkapi dengan fitur pendukung lainnya seperti autofocus dan juga LED flash. Sedangkan untuk pengguna yang hobi berfoto selfie, smartphone Evercoss A66V  telah dibekali dengan kemera berlensa 5 megapiksel yang juga dapat digunakan untuk video call.

Dibekali Baterai berdaya 2400mAh

Media penyimpanan dari Evercoss A66V yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai macam data mengandalkan kapasitas memori internal sebesar 8GB yang masih dilengkapi dengan kehadiran slot microSD up to 32GB untuk ekspansi memori eksternal. Sedangkan untuk mendukung segala aktivitasnya, smartphone EvercossA66V dilengkapi dengan sebuah baterai berdaya 2400mAh Li-ion.

Memiliki Koneksifitas Bagus

 Smartphone dual SIM yang merupakan salah satu kelebihannya ini juga dilengkapi dengan fitur konektivitas yang telah mendukung jaringan 3G HSDPA, perangkat Bluetooth, fitur Wi-Fi dengan Wi-Fi tethering, dan port micro USB hingga fitur GPS.

Berikut ini Spesifikasi Evercoss A66V yaitu

Kamera Belakang (Megapiksel)
13
Kamera Depan (Megapiksel)
5
Kondisi
Baru
Ukuran layar
5.5
Model
Evercoss A66V
Jaringan
3G
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android Kitkat 4.4
Ukuran (L x W x H cm)
1.5 x 7.6 x 0.8
Berat (kg)
0.1
Jumlah Slot Kartu SIM
2
SIM card type
Dual
Kapasitas Penyimpanan
8
Tipe Baterai
Baterai Li-ion Rechargeable

Harga Handphone Evercoss A66V yaitu 

  • Harga Baru : Rp 1.199.000
  • Harga bekas : - 

Demikian info seputar Spesifikasi dan Daftar Harga EvercossA66V Terbaru, untuk melihat yang lain bisa Klik Disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }