-->

Selasa, 15 September 2015

Spesifikasi dan Daftar Harga Oppo Find 7 Terbaru, Ponsel Android dengan Desain Tipis dan Ringan

Deskripi Produk Oppo Find 7 yaitu

Spesifikasi dan Daftar Harga Oppo Find 7 Terbaru - Oppo kembali  menghadirkan Produk barunya yaitu Oppo Find 7 dengan Kode X 9076. Hadir dengan banyak upgrade spesifikasi hardware menjadi lebih canggih lagi sangat komplit apabila dilihat fitur dari Color OS yang digadang-gadang mempunyai sejumlah fitur atraktif untuk memanjakan anda.
Spesifikasi dan Daftar Harga Oppo Find 7 Terbaru



Memiliki Desain Tipis dan ringan

Bodi Tipis yang Menawan Smartphone Oppo Find7 hadir dengan desain bodi ramping yang menampilkan kesan mewah. Dengan bobot yang hanya seberat 170 gram memberikan  perangkat Oppo Find 7 menjadi sangat mudah untuk dibawa.



Memiliki Display Layar Quad HD IPS

Dilihat dari ukuran layar, Oppo memberikan layar sentuh LCD seluas 5,5 inci dengan Resolusi Quad HD yang membuat Anda keleluasaaan saat menavigasikan perangkat Oppo Find 7 dengan tingkat ketajaman sangat tinggi. 



Didukung Kinerja Handal

Kinerja Optimal Untuk mendukung berbagai macam  kegiatan Anda, smartphone terbaru besutan Oppo ini hadir dengan bawaan spesifikasi yang menakjubkan. Pada prosessornya, tertanam sebuah chip Quad-core 2.5 GHz Krait 400 Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 serta didukung dengan kapasitas RAM sebesar 3 GB yang memastikan perangkat Oppo Find 7 Sanggup bekerja dan membuka berbagai macam  aplikasi dengan lancar tanpa adanya hambatan. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan, smartphone Oppo Find 7 menyediakan ruang simpan sebesar 32 GB yang dapat menampung berbagai macam data penting, Anda juga masih dapat menambahkan penyimpanan melalui SD card hingga 128GB. ( Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Acer Z500 Terbaru )



Didukung Dual Kamera

Kamera Jernih 13MP dengan Super Zoom Saat ini, kamera merupakan salah satu bagian penting dari sebuah perangkat ponsel pintar. Untuk itu, Oppo Find 7  dibekali dengan kamera utama berkekuatan 13 megapiksel yang sanggup menghasilkan gambar tajam dan jernih. Didukung juga dengan berbagai fitur yang lain seperti SuperZoom, Tracking Focus, kualitas HD, Single Frame HDR hingga fitur data RAW yang dapat membuat Anda mudah saat sedang mengabadikan sebuah momen. Kelebihan yang lainnya, pada sektor kamera ini terletak pada  fitur yang memungkinkan foto menjadi skala 50MP berkat Super Zoom merupakan suatu hal yang fantastis untuk Smartphone Android  kamera Depan 5MP .Tak hanya itu, terdapat pula sebuah kamera depan berkekuatan 5 MP yang mendukung Anda untuk melakukan panggilan video atau pun mengambil gambar selfie yang bagus. 

Berikut ini Spesifikasi Oppo Find 7 yaitu


Tipe Baterai
Li-Po Non
Warna
White
Ukuran layar
5.5
Megapiksel
13.0
Model
Oppo Find 7
Ukuran (L x W x H cm)
152.6 x 75 x 9.2
Berat (kg)
1 kg
Kapasitas Penyimpanan
32
Sistem Operasi
OS Android

Harga Handphone Oppo Find 7 yaitu 

  • Harga Baru : Rp 3.999.000
  • Harga bekas : - 

Demikian informasi seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Oppo Find 7 Terbaru, untuk melihat yang lain  Klik Disini. Jika artikel tersebut bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }