-->

Selasa, 06 Oktober 2015

Harga dan Spesifikasi Evercoss A7R Terbaru, Ponsel Android dengan Harga Murah Meriah

Deskripsi Produk  Evercoss A7R yaitu

Harga dan Spesifikasi Evercoss A7R Terbaru - Layar Evercoss A7R mempunyai bentang 5 inch yang menampilkan resolusi 480 x 854 piksel. Jenis layar yang dipakai yaitu IPS Capacitive Touchscreen yang dikenal sanggup memperlihatkan ketajamannya meski dilihat dari sudut miring sekalipun.( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Advan S50 Terbaru )

Harga dan Spesifikasi Evercoss A7R Terbaru

Didukung Dual Kamera


Kamera Evercoss A7R menyediakan kamera belakang dan kamera depan. Kamera belakang sebesar 8 MP berada pada posisi kiri bodi belakang ditemani dengan LED Flash untuk membantu pencahayaan disaat kondisi kurang cahaya. Kemampuan pemilihan fokus secara otomatis bisa Anda nikmati, untuk memudahkan pengambilan gambar. Sedangkan pada kamera depan terpasang kamera 3 MP yang bisa digunakan untuk video chat dan video call.

Didukung Performa Handal


Spesifikasi pada bagian dapur pacu Evercoss A7R menggunakan prosesor Quad Core seperti pada beberapa A7 Series lainnya. Kecepatan maksimal mencapai 1.3 GHz dengan  Cortex A7. performanya didukung oleh RAM 512 MB dan pengolah grafis dari Mali 400P. Pada memory internal disediakan ruang penyimpanan sebesar 4 GB dan eksternal slot hingga 32 GB. Kapasitas bateray yang ditawarkan pada bagian belakang sebesar 2000 mAh. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Huawai Honor 3C Terbaru )

Dilengkapi 2 Sensor


Sensor Evercoss A7R ialah Proximity Sensor dan 3D Gravity Sensor. Pada sisi konektifitas, Anda bisa menggunakan dua SIM GSM-GSM yang dapat aktif secara bersamaan. Dengan jaringan ini, Anda dapat mengakses internet 3.5G selain koneksi WiFi. Untuk bertukar data antar perangkat, Anda bisa menggunakan Bluetooth dan microUSB.

Berikut ini Spesifikasi Evercoss A7R yaitu

Fitur Umum:
Tipe Baterai
LiIon
Care label
Warna
Putih
Koneksi Nirkabel
3G
Kecepatan CPU
1.30
Ukuran layar
5.0
Ukuran hard disk (GB)
4.0
Input
3.5mm jack
Megapiksel
8.0
Model
Evercoss A7R
Jaringan
3.5G
Sistem Operasi
Android
Ukuran (L x W x H cm)
1cm x 1cm x 1cm
Berat (kg)
0.4kg
Kapasitas Penyimpanan
4
RAM
512

Harga Handphone Evercoss A7R Terbaru yaitu 

  • Harga Baru : Rp 925.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss A7R Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini berguna mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }