-->

Minggu, 11 Oktober 2015

Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra Terbaru, Ponsel Android dengan Desain Tipis dan Ringan

Deskripsi Produk Evercoss Winner Y Ultra yaitu

Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra Terbaru - Evercoss Winner Y Ultra (A75A) ialah  smartphone berbasis Android berlayar IPS berbentuk Hard Glass Screen sebesar 5 inci yang didukung dengan resolusi gambar sebesar 480x854 pixel memberikan penglihatan pada layar menjadi terasa lebih baik. Menggunakan OS Android Lollipop serta prosesor Quad Core sebesar 1.2 GHz yang dikombinasikan dengan kelebihan pada performa RAM 2GB memberikan para pengguna akan merasa lebih nyaman dalam melakukan kegiatan multitasking. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga  Advan TiJ Terbaru )
Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra Terbaru

 Didukung Dual Kamera

Berbekal kamera belakang sebesar 8MP dengan Auto Focus serta LED Flash, bisa  menunjang para pengguna yang mempunyai hobi fotografi dalam mengabadikan momen yang tidak ingin terlewatkan. Tak hanya  itu kamera depan sebesar 2MP, sangat cocok bagi pengguna yang mempunyai hobi foto selfie maupun digunakan untuk melakukan video call.

Memiliki Kapasitas Penyimpanan Besar

 penyimpanan pada Evercoss Winner Y Ultra (A75A) mengandalkan kapasitas memori internal sebesar 16GB ditambah dengan slot MicroSD hingga 32GB akan dapat memberikan  para penggunanya lebih leluasa untuk menyimpan berbagai macam jenis file berupa foto, musik, maupun video serta aplikasi yang dibutuhkan serta disukai. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Sony Xperia M4 Terbaru )

Dibekali Konesksifitas Terbaik

Untuk mendukung segala aktivitas, Evercoss Winner Y Ultra (A75A) juga dibekali baterai yang mempunyai daya sebesar 2100mAh Li-ion. Kelebihan lain terletak pada penggunaan dual SIM dengan jaringan 3G HSPDA+, 3D Gravity Sensor, Gesture Smart Access, perangkat Bluetooth, fitur Wi-Fi dan Wi-Fi tethering, port micro USB, serta fitur GPS. Terdapat tiga pilihan warna untuk Winner Y Ultra (A75A), diantanya Hitam, Putih dan Abu-abu.

Berikut ini Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra yaitu

Fitur Umum:
Kamera Belakang
8
Kamera Depan
2
Ukuran layar
5.0 inci
Model
Evercoss Winner Y Power
Jaringan
3G
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android OS 5.1 Lollipop
Ukuran (L x W x H cm)
7.1 x 9 x 14.5
Berat
0.1 KG
Jumlah Slot Kartu SIM
2
SIM card type
Dual
Kapasitas Penyimpanan
16 GB
Tipe Baterai
Baterai Li-ion Rechargeable

Harga Handphone Evercoss Winner Y Ultra Terbaru yaitu 


  • Harga Baru : Rp 1.099.000
  • Harga bekas : - 
Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Evercoss Winner Y Ultra Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini berguna mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }