-->

Minggu, 25 Oktober 2015

Spesifikasi dan Daftar Harga Acer Liquid E2 V370 Terbaru 2015

Deskripsi Produk  Acer Liquid E2 V370 yaitu

Acer Liquid E2 V370  kembali menghadirkan  smartphone kelas menengah. Tampil dengan layar sebesar 4.5 inci, smartphone Acer Liquid E2 V370 mempunyai berbagai macam  fitur jempolan yang tidak boleh dibiarkan. Pada bagian prosesor, tertanam chip Quad Core Cortex-A7 berkecepatan 1.2 GHz disertai RAM sebear 1 GB sehingga smartphone ini sanggup menjalankan berbagai macam aplikasi kesukaan Anda dengan lancar tanpa gangguan. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Lenovo P780 Terbaru )

 Spesifikasi dan Daftar Harga Acer Liquid E2 V370 Terbaru

Memiliki Display Layar 4.5 inci IPS LCD

Melalui layar berukuran 4.5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel, smartphone Acer Liquid E2 V370 memberikan pengalaman visual optimal pada saat bermain games ataupun konten multimedia lainnya. Ditambah dengan layar IPS yang dapat menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta sanggup mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang tipis dan miring.

Dibekali Dual Kamera 8 MP

Acer Liquid E2 V370 dibekali dengan kamera utama beresolusi 8 MP autofocus, LED flash serta kamera depan beresolusi 2 MP. Tak hanya resolusi yang besar, kameranya pun dibekali dengan berbagai macam fitur pintar seperti zero shutter delay yang memungkinkan Anda menangkap banyak gambar dengan hanya sekali menekan tombol capture. Terdapat juga fitur speedy continous shooting sehingga Anda dapat membidik 8 gambar perdetik. Kameranya juga dibekali dengan 9 efek kamera memungkinkan Anda untuk berkreasi seperti Normal Mode, High Dynamic Range, Beauty Mode, Panorama Mode, Multiangle View, Autoscene, Smile Detection, Best Shot dan Exposure.

Dilengkapi Konektivitas Terbaik

Koneksi data dari Acer Liquid E2 V370 begitu cepat dengan dukungan HSPA 900/2100 MHz. Anda juga bisa memanfaatkan WiFi ketika di area hotspot untuk terkoneksi ke internet. Teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi macam file dengan teman atau keluarga. Smartphone Acer Liquid E2 V370 juga dilengkapi dengan GPS memberikan Anda panduan yang mudah di jalan raya.  ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga  Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE Terbaru )

Berikut ini Spesifikasi Acer Liquid E2 V370 Yaitu

Fitur Umum:
Sistem Operasi
Android
Ukuran (L x W x H cm)
1x1x1
Berat
0.5 kg
Ukuran layar
4.5 inci
Kamera Belakang
8MP
Kamera Depan
2MP
RAM
1GB
Kecepatan CPU
1.2GHZ
Resolusi
540 x 960 pikel

Harga Handphone Acer Liquid E2 V370 Terbaru yaitu 

  • Harga Baru : Rp 2.000.000
  • Harga bekas : - 
Bagaimana Sobat informasi  Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Acer Liquid E2 V370 Terbaru, apakah menarik??? Harga Tersebut diambil  dari Situs Lazada.co.id untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }