-->

Selasa, 20 Oktober 2015

Spesifikasi dan Daftar Harga Asus Zenfone 4C Terbaru, Ponsel Android dengan RAM 2GB

Deskripsi Produk Asus Zenfone 4C - 2GB RAM yaitu

Spesifikasi dan Daftar Harga Asus Zenfone 4C Terbaru - Lapisan pelindung layar yang berguna agar lapisan kaca tak mudah tertempel minyak atau kotoran dari jari maupun tangan . Sama seperti Gorilla Glass, teknologi Oleophobic coating juga tahan dari goresan dan pecah saat jatuh pada ketingian tertentu. Asus memakai teknologi tersebut pada layar IPS berukuran 4.5 inch yang dimiliki Asus Zenfone C, sayangnya resolusi yang dimiliki layar Zenfone 4C masih cukup rendah hanya 480 x 854 pixels dengan kerapatan pixel 218 ppi. Desain ponsel ini dibuat lebih tipis dengan ketebalan 10.9 mm dan berat 149 g. Walaupun bentuknya lebih tipis. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung galaxy Tab S2 Terbaru )

 Asus Zenfone 4C

Didukung Performa Handal

Chipset buatan Intel untuk seri Asus Zenfone. Ponsel ini mengandalkan Chipset Intel dengan seri Intel Atom Z2520, dan mempunyai kecepatatan processor sebesar Dual Core 1.2 Ghz. Tak hanya itu saja, untuk menunjang performa yang maksimal pada layar berukuran 4.5 inch, ponsel Asus Zenfone 4C juga dibekali Ram 2GB dan GPU PowerVR yang sanggup memenuhi kebutuhan grafis game Android terbaru, dan untuk memutar film Full HD 1080p. Dibekali processor Dual Core, namun Intel membekalinya dengan teknologi Intel Hyper Threading yang memberikan penggunaan sumber daya lebih efesien, dan mampu meningkatkan kecepatan processor setara dengan processor Quad Core. Dengan kapasitas bateray berukuran 2100 mah, tentu teknologi tersebut semakin mengoptimalkan daya tahan bateray agar dapat digunakan dalam waktu yang lebih lama. Kapasitas memory internal yang dibekalinya juga cukup besar, yaitu sebesar 8 GB dan masih bisa anda tambahkan microSD berkapasitas 64 GB apabila terasa masih kurang dalam menaruh file yang anda punyai. Kemudian untuk sistem operasi yang dimilikinya, Asus menggunakan OS Android Kitkat 4.4.2 pada Asus Zenfone 4C tersebut, dan akan di optimalkan dengan user interface Asus ZenUI yang mempunyai banyak fitur didalamnya.

DIdukung jaringan 4G LTE

Harga Asus Zenfone 4C yang dibanderol dengan harga murah membuatnya tidak dilengkapi teknologi LTE, namun anda masih dapat mengandalkan jaringan HSDPA yang sanggup  berkecepatan mencapai 42 mbps, Tak hanya itu ponsel ini juga dilengkapi 2 buah slot kartu sim GSM-GSM yang bisa dengan anda bebas masukan kartu sim berbentuk microSIM. Kedua kartu yang digunakan bisa aktif secara bersamaan seperti seri Asus Zenfone yang lain, sehingga memudahkan komunikasi anda sehari-hari.

Dibekali Koneksifitas Terbaik


Untuk konektivitas pendukung, telah disediakan Wifi yang dapat anda gunakan sebagai wifi direct, dan wifi hotspot. Untuk mengirim file  yang anda pakai, anda dapat  menggunakan Bluetooth V4.0, atau Wifi Direct karena tidak disediakan NFC pada ponsel ini. Sedangkan untuk urusan navigasi, diserahkan pada teknologi A GPS dan Glonass yang sanggup mencari lokasi digoogle maps secara cepat dan akurat. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss A7R Terbaru )

Dibekali Dual Kamera

Kamera utamanya dibekali resolusi 5 Megapixel, dan sudah mendukung Mode Low Light berkat teknologi PixelMaster yang dibawanya. Anda dapat memotret di tempat rendah cayaha dengan kualitas foto tetap tajam dan terang, apalagi sudah disediakan Autofocus, dan LED Flash yang mengoptimalkan pemotretannya.  Kamera tersebut sanggup mengambil sebuah foto dengan resolusi sebesar 2592 х 1944 pixels, dan sudah dapat merekam video HD 720p.

Berikut ini Spesifikasi Asus Zenfone 4C yaitu

Fitur Umum:
Kamera Belakang
5 MP
Kondisi
Baru
Ukuran layar
4.5
Model
Zenfone 4C - 2GB RAM
Jaringan
3G
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android 4.4.2 Kitkat
Ukuran (L x W x H cm)
1
Berat (kg)
1
SIM card type
Dual
Kapasitas Penyimpanan
8
Tipe Baterai
Baterai Li-ion Rechargeable

Harga Handphone Asus Zenfone 4C – RAM 2GB Terbaru yaitu 

  • Harga Baru : Rp 1.599.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga  Asus Zenfone 4C – RAM 2GB Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini berguna mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }