-->

Jumat, 30 Oktober 2015

Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung Galaxy J1 Ace SM J110 Terbaru, Ponsel Android dengan Jaringan 4G LTE

Deskripsi Produk Samsung Galaxy J1 Ace SM J110 yaitu

Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung Galaxy J1 Ace SM J110 Terbaru - Pada segi display masih sama dengan versi Samsung Galaxy J1 3G,Samsung Galaxy J1 4G mengusung display layar 4.3 inches. Resolusi layar yang digunakan ialah 480 x 800 pixels dengan kerapatan layar 217 ppi pixel density. Smartphone Samsung Galaxy J1 4G juga telah menggunakan layar bersifat multitouch namun masih memakai layar berteknologi TFT capacitive touchscreen. Dengan  Layar ini  masih bersifat TFT menjadi kekurangan dari Samsung Galaxy J1 4G, karena harga Samsung Galaxy J1 4G telah menyentuh angka dua juta seharusnya telah mendukung layar dengan  IPS, seperti ponsel Lenovo A6000 yang juga sudah dibanderol dengan harga dua jutaan. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Lenovo Yoga B6000 Terbaru ) 

 Samsung Galaxy J1 Ace SM J110

Memiliki Berbagai variasi Warna

 Samsung Galaxy J1 4G keluar dengan membawa berat tubuh 122 gram serta dikombinasi dimensi 129 x 68.2 x 8.9 mm. Ponsel Samsung Galaxy J1 4G hadir dengan membawa berbagai macam  varian warna White, Black & Blue. Berbekal varian warna netral yang akan dapat membantu para pengguna mendapatkan ponsel Samsung Galaxy J1 4G dengan harga terjangkau. Melihat display dan body dimiliki oleh Samsung Galaxy J1 4G, masih sama dengan versi 3G yang lebih dulu diperlihatkan.

Didukung jaringan 4G LTE

Selanjutnya yang telah pasti beda dari versi 3G yaitu pada segi konektifitas, ponsel Samsung Galaxy J1 4G telah dilengkapi Optional Dual SIM (Micro SIM, dual stand by) yang akan dapat mempermudah komunikasi para pengguna. Untuk kemampuan dalam berselancar di dunia maya, perangkat Samsung Galaxy J1 4G telah didukung jaringan lengkap yaitu jaringan 2G GSM, jaringan 3G HSDPA serta jaringan 4G LTE. Jaringan LTE tersebut akan dapat membawa para pengguna Samsung Galaxy J1 4G untuk mengakses internet dengan super cepat. Tak hanya didukung dengan  dual sim serta jaringan LTE pada Samsung Galaxy J1 4G, pihak perusahaan juga sudah  membekali ponsel Samsung Galaxy J1 4G dengan jaringan data GPRS serta EDGE berkecepatan HSPA. Jaringan data pada Samsung Galaxy J1 4G tersebut berguna untuk membantu para pengguna Samsung Galaxy J1 4G agar tetap bisa  mengakses internet pada saat berada ditempat ataupun diwilayah yang belum tersentuh oleh jaringan 3G maupun jaringan 4G. Dengan adanya dukungan jaringan pada data tersebut, maka para pengguna bisa mengakses internet dimanapun dan kapanpun.

Memiliki Konektifitas  Terbaik

Telah tersedia pada ponsel Samsung Galaxy J1 4G diantaranya ialah konektifitas Bluetooth ,Wi Fi, , USB serta NFC. Pada versi Samsung Galaxy J1 4G juga telah didukung konektifitas NFC dimana belum terdapat pada versi 3G. Konektifitas Wi Fi bisa anda  gunakan untuk mengakses internet secara gratis saat sedang di area hotspot. Konektifitas Bluetooth, NFC serta USB akan membantu mempermudah kegiatan para pengguna Samsung Galaxy J1 4G saat sedang melakukan kegiatan tukar data antar perangkat tanpa harus terhubung ke layanan internet terlebih dahulu. ( Baca juga : Spesfikasi dan Daftar Harga Acer Liquid E2 V370 Terbaru )

Didukung Performa Handal

Selanjutnya dilihat dari segi kinerja, ponsel Samsung Galaxy J1 4G sudah didukung sistem operasi dari Android versi v4.4.4 (KitKat). Ponsel Samsung Galaxy J1 4G telah ditenagai oleh prosesor bertenaga dengan kecepatan Quad-core 1.2 GHz. Agar performa dapur pacu Samsung Galaxy J1 4G bisa bekerja secara maksimal, maka pihak perusahaan telah membekali RAM sebesar 768 MB, lebih besar dari pada versi 3Gnya. Namun bekalan RAM tersebut masih menjadi kelemahan buat Samsung Galaxy J1 4G karena harga Samsung Galaxy J1 4G telah di angka dua jutaan. Beralih dari sektor dapur pacu mari kita lihat pada sector kamera dibekali Samsung kepada Samsung Galaxy J1 4G. Ponsel Samsung Galaxy J1 4G sudah didukung dual kamera, kamera utama Samsung Galaxy J1 4G mempunyai resolusi 5 MP setara 2592 х 1944 pixels serta didukung fitur autofocus, LED flash, Geo tagging, face detection & touch focus. Kamera utama ponsel Samsung Galaxy J1 4G juga sudah bisa digunakan untuk merekam video. Pada tubuh bagian depan Samsung Galaxy J1 4G telah diberikan kamera depan beresolusi 2 MP, kamera depan Samsung Galaxy J1 4G tersebut akan dapat memanjakan para pengguna saat sedang berfoto selfie maupun beraktifitas video call.

Dibekali Kapasitas Penyimpanan

Ruang penyimpanan memadai telah dilengkapi pihak Samsung kepada ponsel Samsung Galaxy J1 4G. Smartphone Samsung Galaxy J1 4G telah dibekali memori internal seluas 4 GB, namun memori internal tersebut masih bisa  Anda perluas dengan menggunakan memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimum 128 GB. Memori seluas itu akan memberikan  para pengguna Samsung Galaxy J1 4G dapat menyimpan semua data mereka seperti gambar, video maupun foto. Selain memori bateray  juga menjadi salah satu bagian smartphone yang sangat penting keberadaannya. Ponsel Samsung Galaxy J1 4G sudah didukung oleh baterai Li Ion 1850 mAh battery. Bateray Samsung Galaxy J1 4G masih minim karena meski layar yang digunakan masih sangat kecil, namun teknologi layar bisa digunakan masih TFT yang bersifat menguras bateray.

Berikut ini Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace SM J110 yaitu

Fitur Umum:
Kamera Belakang
5MP
Kamera Depan
2MP
Ukuran layar
4.3
Model
SM-J110G/DS
Jaringan
4G
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android OS, v4.4 (KitKat)
Ukuran (L x W x H cm)
12.9 x 6.9 x 0.9
Berat (kg)
0.122
SIM card type
Dual
Kapasitas Penyimpanan
4

Harga Handphone Samsung Galaxy J1 Ace SM J110 Terbaru yaitu 

  • Harga Baru : Rp 1.469.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat informasi  Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung Galaxy J1 Ace SM J110 Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }