-->

Selasa, 17 November 2015

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X Terbaru, Ponsel Android dengan Kecepatan prosesor 1.7 GHz

Deskripsi Produk Motorola Moto X yaitu

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X Terbaru - Performa optimal dikombinasi dengan desain yang stylish menjadi keunggulan Motorola Moto X yang satu ini. Kali ini, Motorola kembali merilis ponsel cerdas yang dibekali dengan berbagai macam fitur yang mendukung beragam aktivitas Anda sepanjang hari  mulai dari mengabadikan momen terbaik dengan kamera 10 MP hingga membuka dokumen kerja setiap saat bukan masalah dengan ponsel yang satu ini. Dengan performa terbaik dari Moto X, rasakan segala kemudahan dalam genggaman. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Acer Liquid Z320 Terbaru )

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X Terbaru

Didukung Performa Handal

Dibekali dengan prosesor Qualcomm MSM8960DT Snapdragon S4 Pro dengan kecepatan 1.7 GHz, ponsel ini sanggup membuka berbagai macam aplikasi berat dengan mudah dan mulus. Ditambah dengan RAM sebesar  2 GB yang memungkinkan Anda membuka berbagai macam aplikasi sekaligus. Kemampuan tersebut pastinya akan dapat  mendukung Anda dalam menjalankan multitasking. Anda dapat membuka email saat Anda menonton video favorit Anda dari Youtube tanpa hambatan. Dengan prosesor serta RAM yang mendukung, membuka berbagai macam  aplikasi akan lebih mudah, mulus, dan menyenangkan.

Memiliki Kamera 10 MP

Dapat mengabadikan momen penting dapat Anda lakukan dengan ponsel cerdas yang satu ini. Didukung dengan kamera 10 MP, Anda dapat menyimpan beragam foto dengan kualitas jepretan terbaik dalam saku Anda. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga LG Magna Y90 Terbaru )

Dibekali Display Lebar dan Nyaman

Layar sentuh sebesar 4.7 inch ini sanggup menampilkan hingga 16 juta warna. Tak hanya itu, dengan kerapatan piksel 312 ppi, Anda akan mendapatkan tampilan display yang jernih dan cukup tajam. Ukurannya sebesar 4.7 inch juga memberikan ruang pada jemari untuk bergerak lincah di atas layar yang diperkuat dengan Corning Gorilla Glass 3. Dengan Motorola Moto X yang satu ini, rasakan kenyamanan dan kemudahan dalam satu sentuhan.

Berikut ini Spesifikasi Motorola Moto X yaitu

Fitur Umum:
Tipe Baterai
Li-Ion
Warna
hitam
Ukuran layar
4.0 inch
Memori Grafis
2
Ukuran hard disk (GB)
16.0GB
Megapiksel
10.0MP
Model
XT1058
Jaringan
LTE
Optical Zoom
10.0
Ukuran (L x W x H cm)
12 x 12 x 20
Berat (kg)
1kg
Kapasitas Penyimpanan
16GB
Sistem Operasi
Android

Harga Handphone Motorola Moto X Terbaru yaitu 

  • Harga Baru : Rp 1.898.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat informasi  Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Motorola Moto X Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }