-->

Kamis, 03 Desember 2015

Spesifikasi dan Daftar Harga Lenovo S850 Terbaru, Ponsel Android dengan Kamera 13 MP

Deskripsi Produk Lenovo S850 yaitu

Harga dan Spesfikasi Lenovo S850 Terbaru - Tampilan menawan yang dibarengi dengan performa optimal menjadi kelebihan Lenovo S850. Ponsel cerdas yang dirilis Lenovo kali ini mempunyai berbagai macam  kemampuan yang menunjang berbagai kebutuhan Anda sehari-hari, mulai dari mendengarkan musik hingga merekam berbagia momen penting bagi Anda dan keluarga. Dilengkapi juga dengan OS Android, ponsel cerdas yang satu ini dapat menjadi sahabat yang akan menemani segudang aktivitas Anda sehari-hari. Dengan ponsel yang satu ini pastinya hidup Anda lebih mudah dan nyaman. ( Baca juga : Spesfikasi dan Daftar Harga Lenovo A1000 Terbaru )
Spesifikasi dan Daftar Harga Lenovo S850 Terbaru

Didukung Performa Handal

Dipersenjatai dengan prosesor inti empat secepat 1,3 GHz, ponsel cerdas yang satu ini dapat membuka berbagai macam jenis aplikasi dengan lancar. Beragam macam aplikasi, mulai dari games, aplikasi jejaring sosial media, hingga aplikasi pengolah kata dapat dibuka menggunakan ponsel yang satu ini. Apalagi, ponsel lenovo S850  juga ditunjang dengan ukuran RAM yang cukup besar. RAM sebesar 1 GB memungkinkan Anda membuka berbagai macam jenis aplikasi sekaligus. Mengirim pesan pada saat browsing bukan masalah bagi ponsel Lenovo yang satu ini.

Dibekali Layar Sentuh yang Nyaman dan Lebar

Kenyamanan layar sentuh seringkali tergantung ukuran layar. Kenyamanan tersebut dapat Anda peroleh dari layar ukuran 5 inch yang menjadi keunggulan ponsel cerdas yang satu ini. Dengan layar tersebut, jemari Anda dapat bergerak dengan nyaman dan leluasa di atas layar kapasitif dengan kerapatan piksel 294 yang satu. Di samping itu, ukuran layar yang cukup besar ini juga pastinya memberikan kemudahan dalam mengetik berbagai teks.

Memiliki OS Android Jelly Bean

Android dikenal nyaman karena tampilan dan aplikasinya mudah disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Untuk itu, ponsel cerdas Lenovo satu ini beroperasi dengan menggandeng Android terbaru seri KitKat. OS Android seri yang satu ini tak memakan banyak memori sistem sehingga ringan dan performa baterainya pun bisa dioptimalkan. Dengan demikan, baterai ponsel Anda akan bertahan lebih lama, khususnya dengan kapasitas baterai 2150 mAh yang cukup besar. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Xiaomi Mi 4C Terbaru )

Dibekali Dual Kamera

Lenovo S850 akan bisa memanjakan Anda dengan fitur multimedia yang tak kalah dengan ponsel cerdas lain. Kamera belakang sebesar 13 megapiksel memberikan kemudahan dalam mengabadikan momen berharga Anda bersama sahabat dan keluarga. Sedangkan kamera depan sebesar 5 megapiksel memberikan kenyamanan untuk selfie sekaligus video calling bersama sahabat. Tak hanya itu, audio jack 3,5 mm juga menawarkan kemudahan untuk memanjakan telinga Anda. Dengan universal audio jack 3,5 mm ini memungkinkan Anda untuk terhubung ke headset maupun ke berbagai macam jenis speaker. Dengan ponsel cerdas Lenovo S850, dapatkan beragam kemudahan dan kenyamanan yang menunjang berbagai aktivitas Anda sepanjang hari.

Berikut ini Spesifikasi Lenovo S850 yaitu

Fitur Umum:
Tipe Baterai
Li-Po
Warna
Putih
Koneksi Nirkabel
4G|Bluetooth|WiFi|EDGE
Kecepatan CPU
1.30
Ukuran layar
5.0
Memori Grafis
1
Ukuran hard disk (GB)
16.0
Megapiksel
13.0MP                                                                                                                             
Sistem Operasi
Android
Tipe Processor
Mediatek MT6582
Ukuran (L x W x H cm)
1x1x1
Berat (kg)
1
Resolusi Layar
720 x 1280
SIM
Dual Micro SIM
Kapasitas Penyimpanan
16GB
RAM
1GB
Sistem Operasi
Android
Kapasitas Baterai
2150 mAh
Built in Flash
LED Flash
Kamera
Ya
Kedalaman Warna
294 ppi
Ukuran File
4128 x 309
Tipe Grafis
Mali-400MP
Input
3.5mm jack|USB|Card Reader
Versi Sistem Operasi
Android 4.4 KitKat
Fitur Kamera Lainnya
Geo-taggin
Output
3.5mm jack|USB
Kamera Belakang
13 MP
Tipe Layar
Capacitive
Kecepatan Processor
Quadcore 1.3 GHz
Waktu Siaga
400 Jam
Waktu Bicara
25 Jam
USB Port
Ya, Micro

Harga Handphone Lenovo S850 Terbaru yaitu 

  • Harga Baru : Rp 1.680.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat informasi  Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Lenovo S850 Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }