-->

Kamis, 24 September 2015

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax V2 Terbaru, Ponsel Android dengan Dual ON Active

Deskripsi Produk  Smartfren Andromax V2 yaitu

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax V2 Terbaru - Smartfren yang adalah operator telekomunikasi berbasis CDMA memperkenalkan sebuah smartphone dualon CDMA dan GSM dengan harga terjangkau, Smartfren Andromax V2 merupakan versi penyegaran dari versi pertamanya, hadir lebih fresh dengan hardware lebih sempurna, kapasitas memory lebih besar dan spesifikasi lebih baik lagi. Berjalan pada koneksi jaringan CDMA EVDO Rev A yang memberikan kecepatan download internet hingga 3.1 Mbps serta GSM yang menghadirkan fleksibilitas penggunaan operator selular. Tampil dengan ukuran layar 5 inci IPS memberikan pengalaman visual yang optimal serta desain yang stylish. Ditambah dengan prosesor Quad Core, dapat merasakan kemudahan multitasking hanya dengan sentuhan jari Anda. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Smartfren Andromax V3S Terbaru )

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax V2 Terbaru

Didukung Kinerja Handal

Berbekal dengan prosesor Quad Core  berkecepatan 1.2 GHz dan didukung RAM 1 GB membawa peningkatan performa untuk melakukan multitasking tanpa masalah, konsumsi daya lebih hemat serta transisi lebih mulus. Untuk pemrosesan grafis, tablet Andromax V2 menggunakan chipset PowerVR SG5X sehingga bisa menjalankan game 2D & 3D serta berselancar internet dengan baik. Untuk sistem operasinya telah didukung dengan Android OS terbaru, 4.2 Jelly Bean.

Didukung Dual On Active

Smartfren Andromax V sudah mendukung kemampuan Dual On Active sehingga Anda bisa mengaktifkan nomor CDMA dan GSM secara bersamaan. Dengan kemampuan Dual On CDM dan GSM ini memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lainnya untuk mendukung produktivitas Anda. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Vivo Y15 Terbaru )

Memiliki Display Layar IPS HD 5 Inci

Layar sentuh kapasitif 5 incinya didukung dengan resolusi HD 1280 x 720. Anda akan terkesima mengenai begitu tajam dan nyata saat memainkan games atau video beresolusi tinggi. Ditambah dengan layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta sanggup mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. Mempunyai kemampuan multi-touch sehingga Anda dapat mengoperasikan tablet dengan sentuhan lebih dari 1 jari.

Memiliki Dual Kamera

Smartfren Andromax V 5 inci telah mendukung dual kamera untuk membantu Anda mengabadikan berbagai momen berharga dalam hidup Anda. Kamera depannya beresolusi 8 megapiksel dengan kemampuan Auto Focus dan LED flash yang sanggup merekam video dengan kemampuan Full HD 1080p. Kamera depan mempunyai resolusi 2 MP yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan video dan selifie. Jauh lebih baik resolusinya dibanding seri sebelumnya yang hanya 1.3 MP saja. Kameranya bahkan didukung dengan aplikasi continuous shot  yang memungkinkan Anda mengambil gambar secara berurutan hingga 99 frame. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss A7R Terbaru )

Didukung Internal Memory 8GB

Rasakan kenyamanan lebih besar dengan kapasistas internal memory yang lebih besar dibanding seri sebelumnya yang hanya 4GB. Pada Andromax V2 tersedia penyimpanan internal 8GB dan support Micro SD hingga 32GB.

Memiiki Konektivitas Cukup Cepat

Smartphone Andromax V2 berjalan pada jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download hingga 3.1 Mbps serta GSM EDGE. Terdapat Wi-Fi dengan kemampuan Wi-Fi Hotspot yang sanggup membagi koneksi internet hingga 5 pengguna. Anda juga dapat menyambungkan berbagai perangkat Bluetooth lainnya seperti Bluetooth headset. Untuk keperluan navigasi, smartphone Andromax V2 sudah dilengkapi dengan GPS dan Compass.

Berikut ini Spesifikasi Smartfren Andromax V2 yaitu

Fitur Umum:
Harga
RP 1.699.000
Tipe Baterai
LiIon
Warna
White
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|3G
Kecepatan CPU
1.20
Fitur Tampilan
HD
Ukuran layar
5.0
Ukuran hard disk (GB)
8.0
Megapiksel
8.0
Model
ZTE N986 Smartfren Andromax V2
Jaringan
EVDO
Sistem Operasi
Android
Optical Zoom
0.0
Ukuran (L x W x H cm)
10 x 20 x 30 cm
Berat (kg)
1
Kamera Depan
2MP
RAM
1
Sistem Operasi
Android Jelly Bean

Harga Handphone Smartfren Andromax V2  yaitu 

  • Harga Baru : Rp 1.699.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Andromax V2Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain bisa  Klik Disini. Jika artikel tersebut bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }