-->

Kamis, 08 Oktober 2015

Harga dan Spesifikasi Advan X7 Terbaru , Tablet Android dengan Desain Stylist dan Elegan

Deskripsi Produk  Advan Vandroid X7 yaitu

Harga dan Spesifikasi  Advasn X7 Terbaru - Advan menjalin kerjasama dengan Intel mengembangkan tablet Vandroid X7. Langkah tersebut  diambil semata-mata untuk meningkatkan kualitas produk lokal. Pada produknya kali ini brand lokal tersebut akan menggunakan prosesor Intel Atom X3  Quad-core berkecepatan 1 GHz. Dengan spesifikasi tersebut, tablet Advan Vandroid X7 memberikan 4 kelebihan, yaitu lebih cepat, lebih nyaman pada saat menjalankan multitasking, lebih lancar dalam bermain game dan lebih irit dalam konsumsi baterainya. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Tjandra Lianto, Director Marketing ADVAN pada saat  acara peluncuran di Fairmont Hotel, Jakarta. ( Baca juga ; Spesifikasi dan Daftar Harga Apple iPad Air 2 Terbaru )
Harga dan Spesifikasi  Advasn X7 Terbaru

Memiliki Desain Stylist  dan Elegan


Advan X7 hadir dengan membawa layar 7 inci berkualitas HD (Resolusi 1024 x 600 Pixels). Kualitas gambar yang ditampilkan cukup bagus. Terlebih lagi dengan menghadirnya teknologi V Color Engine, yang sanggup memberikan tampilan gambar terlihat jernih dan tajam. Bodi yang ramping memberikan  tablet Advan Vandroid X7 juga terlihat sangat stylish dan elegan.

Didukung performa Handal


Sektor yang paling menarik dari tablet Advan X7 ialah dapur pacunya. Dimana tablet ini sudah dibekali dengan prosesor Intel Atom X3. Fitur semacam RAM, WiFi, Bluetooth, Audio dan GPS terintegrasi secara maksimal dalam satu prosesor. Sehingga sanggup memaksimalkan daya dan ruang. Hasilnya, Advan Vandroid X7 dapat dibuat lebih tipis, lebih cepat, lebih bertenaga dan hemat baterai. Kombinasi prosesor Intel Atom X3 quad core 1 GHz dengan dukungan kapasitas RAM 1 GB terbukti cukup tangguh. Sanggup menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan (multitasking) dan memainkan game High Definition (HD) secara lancar, tanpa lag ataupun macet. Perlu diketahui bahwa prosesor intel Atom yang dibawa Advan X7 ini mengusung teknologi komputasi 64-bit yang mana kemampuannya 4 kali lebih cepat dibanding perangkat dengan komputasi 32-bit. (Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Advan S50 Terbaru )

Memiliki Dual Kamera


Advan Vandroid X7 juga membawa dua buah kamera sekedar untuk mengabadikan momen dan berfoto selfie. Kamera utamanya (belakang) dibekali lensa 2 megapiksel, sementara kamera depannya VGA. Untuk menyimpan berbagai macam file, termasuk foto dan video disediakan ruang memori internal sebesar 8 GB. Tak hanya itu, masih ada tempat untuk slot memori eksternal hingga 32 GB.

Didukung Koneksifias Cukup Bagus


Untuk urusan konektifitas, Advan X7 membawa sarana yang terbilang lengkap. Berjalan dalam jaringan 3G, tablet Advan Vandroid X7 telah  mendukung teknologi dual SIM card. Sebagai alternatif untuk akses internet cepat bisa melalui WiFi. Sedangkan perangkat untuk berbagi data bisa dilakukan lewat bluetooth dan port microUSB yang sudah bersifat On The Go (OTG). Sebagai sumber daya, baterai berjenis lithium ion berkapasitas 2500 mAh sudah disertakan dalam tablet Advan X7. (Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Huawai Honor 3C Terbaru )

Berikut ini Spesifikasi Advan Vandroid X7 yaitu

Fitur Umum:
Kapasitas Baterai
2500 mAh
Kamera Belakang
2MP
Ukuran layar
7.0
Model
X7
Jaringan
3.5G
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android Lollipop 5.1
Ukuran (L x W x H cm)
1 x 1 x 1 cm
Berat (kg)
1
SIM card type
Dual
Kapasitas Penyimpanan
8
Memori Sistem
microSD, up to 32GB
Tipe Baterai
Baterai Build-in

Harga Handphone Advan Vandroid X7 Terbaru yaitu 

  • Harga Baru : Rp 1.099.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Advan Vandroid X7 Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini berguna mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }