-->

Senin, 12 Oktober 2015

Harga dan Spesifikasi Asus Zenped Z170CG Terbaru, Tablet Android dengan Desain Tipis dan fashionable

Deskripsi Produk Asus Zenpad Z170CG yaitu

Harga dan Spesifikasi Asus Zenped Z170CG Terbaru - Tablet besutan Asus yang masuk dalam varian Zenpad ini ialah tablet yang diberikan dengan terknologi terbaik dari Asus dalam bentuk yang tipis, ringan dan juga fashionable. Asus Zenpad Z170CG mempunyai  desain yang nyaman disertai performa yang tidak tertandingi dan mudah digunakan. Tablet yang bisa  digunakan untuk menelepon ini hadir dengan berbagai macam fitur dan teknologi modern, memberi Anda pengalaman serasa dunia dalam genggaman tangan. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss winner Y Ultra Terbaru )
Harga dan Spesifikasi Asus Zenped Z170CG Terbaru

Memiliki Desain  Cantik dan Elegan 

Desain Asus Zenpad Z170CG siap memberi Anda pengaruh kehidupan yang lebih modern lewat tampilan yang sederhana dan jernih yang universal dan juga gaya. Elemen yang terinspirasi dari filosofi desain Zen Asus siap memberikan keseimbangan akan kecantikan dan juga kekuatan performanya.

Dilengkapi Dengan Aplikasi Visual Master


VisualMaster dari Asus ialah teknologi peningkatan visual eksklusif yang mengkombinasikan hardware dan software untuk mengoptimalkan semua aspek layar, menghasilkan pengalaman tontonan yang luar biasa realistis dari layar tablet. Dengan Asus Visual Master, Anda pun juga bisa merasakan  seperti sedang berada pada tempat aslinya. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Sony Xperia M4 Terbaru ) 

Dilengkapi Dengan Fitur Lengkap


Asus Zenpad Z170CG ialah tablet pertama di dunia yang mempunyai fitur DTS HD Premium Sound, teknologi yang bisa mengubah audio menjadi virtual surround sound sehingga Anda dapat menikmati pengalaman hiburan yang menakjubkan dimanpun anda berada. Anda pun juga dapat menikmati surround sound 360° ketika mendengarkan headphone berkat tambahan teknologi SonicMaster untuk memberikan peningkatan pengalaman audio yang lebih meyakinkan.

Didukung Dengan PixelMaster

Bila dilihat dari hasil gambar yang tidak bisa dilihat tablet lain dengan Asus Zenpad Z170CG. Tablet yang dilengkapi dengan fitur kamera PixelMaster ini siap menangkap berbagai foto fantastis dalam resolusi tinggi. Fitur tersebut hadir dengan teknologi terbaik yang mengkombinasikan performa software dan desain optikal untuk mengirimkan hasil foto yang luar biasa.

Dilengkapi dengan Aplikasi ZenUI Terbaru


Asus ZenUI mempunyai lebih dari 1000 fitur yang dapat meningkatkan performa antar muka Android standar. Anda pun akan dapat menikmati pengalaman pengoperasian yang jauh lebih simpel dan pintar dengan layout baru yang gaya. Layout ini bisa memperluas ruang putih untuk desain yang lebih bersih, menempatkan informasi yang Anda butuhkan di depan dan tengah. ZenUI terbaru dalam tablet Asus Zenpad Z170G  juga lebih terang, pintar, mudah bahkan lebih cantik. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Advan T1J plus Terbaru)

Berikut ini Spesifikasi Asus Zenpad Z170CG yaitu

Fitur Umum:
Fitur Audio
DTS HD
Kapasitas Baterai
13Wh
Tipe Baterai
Li-Po
Kamera
Ya
Warna
Hitam
Koneksi Nirkabel
WiFi|3G
Tipe Processor
Intel
Ukuran layar
7.0
Ukuran File
720p
Jarak Fokus
f2.4
Tipe Grafis
Mali-450 M
Video HD
Ya
Input
USB
Megapiksel
2.0
Tipe Memori
LPDDR3
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android 5.0 Lollipop
Fitur Kamera Lainnya
HDR
Output
3.5mm jack
Format Foto
JPG
Kamera Belakang
2 MP
Tipe Processor
Intel Atom x3-C3230 Quad-Core
Ukuran (L x W x H cm)
18.9 x 10.8 x 0.8
Berat (kg)
0.265
Resolusi Layar
1024 x 600
Tipe Layar
IPS
Kamera Depan
0.3 MP
SIM
Dual SIM
Kapasitas Penyimpanan
8
RAM
1
USB Port
Micro USB
Format Video
MP4
Resolusi Video
1080p

Harga Handphone Asus Zenpad Z170CG Terbaru yaitu 

  • Harga Baru : Rp 1.550.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Asus Zenpad Z170CG Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini berguna mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }