-->

Rabu, 07 Oktober 2015

Harga dan Spesifikasi Evercoss Elevate Y2 Terbaru, Ponsel Android dengan Desain Ramping dan Elegan

Deskripsi Produk  Evercoss Elevate Y2 yaitu

Harga dan Spesifikasi  Evercoss Elevate Y2 Terbaru - Evercoss Elevate Y2 yang sudah termasuk jajaran smartphone ini menggunakan layar berukuran cukup lebar yaitu 5 inci dengan layar IPS HD telah mempunyai kualitas layar sangat jernih dan sangat nyaman saat dilihat dari sudut pandang manapun. Sedangkan untuk body secara keseluruhan, smartphone Evercoss kali ini mempunyai dimensi 145mm x 72.6mm x 88mm. Smartphone yang mempunyai total berat sekitar 153.3 gram, mempunyai  desain cukup ramping dan sangat elegan saat digunakan. ( Baca juga : Spesifikasi Dan Daftar Harga Lenovo P70 Terbaru )

Harga dan Spesifikasi  Evercoss Elevate Y2 Terbaru

Didukung Performa Handal

Beralih ke sektor performa, Evercoss Elevate Y2 menggunakan prosesor cukup canggih dengan dibekali  dapur pacu Octa Core. Berguna memperlancar pengoperasian seperti membuka aplikasi atau game menggunakan kapasitas RAM berukuran 1 GB. Smartphone yang sudah mengadopsi sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini sudah mempunyai ruang penyimpanan dalam yang lumayan luas dengan kapasitas 16 GB dan dapat dimaksimalkan menggunakan slot kartu eksternal berjenis MicroSD hingga 32 GB.

Didukung Dual Kamera

Tak ketinggalan untuk urusan fotografi yang sekarang lagi ngetren dengan istilah selfie, Evercoss Elevate Y2 ternyata memahami kebutuhan tersebut dengan dibekali dengan  dua buah kamera pada sisi depan dan belakang. Kamera utama pada bagian belakang sudah mempunyai lensa cukup besar dengan ukuran 13 MP, sedangkan kamera pendukung pada bagian depan dibekali dengan kamera berukuran 5 MP. Kamera utama pada smartphone Evercoss Elevate Y2 juga bisa digunakan untuk merekam video dengan kualitas cukup baik, sedangkan kamera depan dapat digunakan untuk kebutuhan foto selfie. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung Galaxy Alpha Terbaru ) 

Memiliki Fitur Databank Lengkap

Smartphone yang sudah didukung jaringan GSM ini mempunyai  jaringan cukup lengkap untuk menunjang konektivitas baik suara maupun data. Jaringan yang sudah didukung meliputi GPRS, EDGE, 3.5G dan HSDPA, selain itu ditambah dengan konektvitas lain seperti Wi-fi, bluetooth dan juga port USB. Beralih pada sisi daya, smartphone Evercoss Elevate Y2 mempunyai baterai lumayan besar berjenis Li-Ion berkapasitas 2000 mAh.

Berikut ini Spesifikasi Evercoss Elevate Y2 yaitu

Fitur Umum:
Tipe Baterai
2000 mAh
Warna
Hitam
Kecepatan CPU
1.7 GHz
Ukuran layar
5.0
Ukuran hard disk (GB)
16
Megapiksel
13.0
Model
Elevate Y2
Sistem Operasi
Android
Optical Zoom
0.0
Ukuran (L x W x H cm)
7.2 x 0.8 x 14.5
Berat (kg)
0.10
Production country
China
Kapasitas Penyimpanan
16GB
Sistem Operasi
Android 4.2 Jelly Bean

Harga Handphone Evercoss Elevate Y2 Terbaru yaitu 

  • Harga Baru : Rp 1.749.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss Elevate Y2 Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini berguna mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }