-->

Jumat, 16 Oktober 2015

Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss J1 Smartwatch Terbaru, Ponsel Khusus untuk Mengawasi Anak

Deskripsi Evercoss J1 Smartwatch yaitu 

Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss J1 Smartwatch Terbaru - Dengan tagline safety for your children always comes first, EVERCOSS J1 dihadirkan sebagai jawaban berdasarkan beberapa peristiwa yang mengancam keamanan anak-anak. Dari beberapa peristiwa penculikan anak yang semakin marak terjadi dimana –mana dan Orang tua yang menjadi resah dan gelisah pada saat  berjauhan dari sang buah hati tercinta. ( Baca juga : Spesifikasi dan  Daftar Evercoss Elevate Y2 Terbaru )
Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss J1 Smartwatch Terbaru

Didukung Tampilan yang Nyaman

EVERCOSS J1 Children Smartwatch  tampil dengan 2 warna yang menarik memadukan biru dengan hijau dan Pink dipadukan dengan putih, juga memakai strap berbahan dasar karet yang aman dan  nyaman untuk dipakai oleh anak – anak anda.

Kelebihan Evercoss J1 :

EVERCOSS J1 dilengkapi dengan GPS sehingga orangtua dapat langsung mengetahui keberadaan sang anak menggunakan  aplikasi We care yang di install ke dalam smartphone yang berbasis android dan ios. Aplikasi ini secara otomatis akan dapat memberitahukan  orang tua saat sang anak telah berpindah lokasi dari lingkungan rumah maupun pada saat dilingkungan sekolah, orang tua akan mendapatkan notifikasi bahwa sang anak telah berada di safe zone atau area aman yang didaftarkan oleh orang tua dalam aplikasi. Keunikan lainnya, orang tua dapat memerintahkan EVERCOSS J1 untuk menelepon ke nomer ponsel orangtua yang telah didaftarkan, tanpa diketahui sang anak. Dengan begitu, orang tua bisa  mengetahui sang anak sedang berada di lingkungan seperti apa. Apakah sedang saat belajar di kelas, bermain, atau pada saat sedang kursus bersama teman-temannya.

Didukung Fitur Aplikasi We-Care

Selain itu orang tua juga dapat mengirimkan pesan singkat dan menelepon ke EVERCOSS J1 yang dikenakan sang anak. Pada saat dalam keadaan darurat, sang anak bisa menekan tombol tengah dari EVERCOSS J1 yang menandakan mode SOS dan EVERCOSS J1 akan mengirimkan notifikasi ke nomor telepon yang telah didaftarkan ke dalam aplikasi. Aplikasi Wecare dapat menyimpan sampai dengan 5 nomer telepon yang dapat dihubungi sang anak. EVERCOSS J1 ialah inovasi yang menarik dan  dengan seiring berkembangnya dunia teknologi, EVERCOSS menyadari adanya kebutuhan mendesak di segmen keluarga. Dengan hadirnya EVERCOSS J1, anda dapat berkomunikasi dan mengetahui keberadaan anak kapanpun dan dimanapun. ( Baca juga : Spesifikasi dan Harga Sony Ericscon Aspen M1  Terbaru )

Berikut ini Spesifikasi Evercoss J1 Smartwatch yaitu

Fitur Umum:
Model
J1 Smartwatch
Ukuran (L x W x H cm)
4 x 6.2 x 1.5
Berat (kg)
1

Harga Handphone Evercoss J1 Smartwatch Terbaru yaitu 

  • Harga Baru : Rp 798.000
  • Harga bekas : - 
Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Evercoss J1 Smartwatch Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini berguna mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }