-->

Rabu, 11 November 2015

Spesifikasi dan Daftar Harga Alcatel Flash 2 Terbaru, Ponsel Android dengan Kamera 13MP

Deskripsi Produk  Alcatel Flash 2 yaitu

Spesifikasi dan Daftar Harga Alcatel Flash 2 Terbaru - Pemimpin ponsel ternama merek Alcatel OneTouch telah datang dengan kabar baik bagi para pecinta selfie dengan peluncuran ponsel Alcatel OneTouch Flash 2 . Desainnya yang mewah dengan layar yang besar 5 inch HD IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors. Alcatel OneTouch Flash 2 ini juga dilengkapi dengan kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP yang cocok untuk anda yang senang untuk berfoto selfie. Baterai sebesar 3000mAh yang tahan lama juga menjadikan ponsel Alcatel Flash 2 menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga HP Slate 7 Beats Terbaru )

Spesifikasi dan Daftar Harga Alcatel Flash 2 Terbaru

Didukung Kamera yang Menakjubkan

Alcatel OneTouch Flash 2 adalah smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau. Dilengkapi dengan kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP  . Kamera belakang 13MP yang memberikan detail sejernih kristal membuat kualitas dari foto Anda menjadi menakjubkan sedangkan kamera depan dilengkapi juga dengan LEDFlash. Dengan kamera ini, Anda juga dapat merekam video berkualitas full HD 1080p.

Dibekali Jaringan 4G Dual SIM


Membiarkan dunia Anda bekerja dengan jaringan LTE Dual SIM, dual standby. Anda tak perlu mengganti kartu SIM secara manual karena kedua slot kartu SIM ini telah didukung 4G. Fitur dual SIM pintarnya membuat Anda bisa mengatur panggilan telepon dan SMS secara mudah, berdasarkan pengaturan jaringan dan data yang dipilih untuk masing-masing kartu.

Memiliki Baterai Lithium ion 3000mAh


Anda akan mendapatkan kenyamanan bermain dengan ponsel Anda tanpa perlu khawatir bateray Anda habis. Alcatel OneTouch Flash 2 hadir dengan baterai lithium ion 3000mAh. Dengan kapasitas yang lebih besar ini, Anda hanya perlu mencharge ponsel sekali dalam sehari. Ponsel ini sanggup memainkan musik selama 28 jam, memutar video selama 5 jam dan bermain game selama 8 jam. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Advan GAIA Terbaru )

Dibekali Prosesor Octa core 64Bit


Dibekali Prosesor yang lebih kuat dan efisien menjadikan ponsel Alcatel OneTouch Flash 2 ini lebih lancar dalam melakukan multitasking. Performanya yang lebih tinggi membuat kegiatan multitasking menjadi lebih menyenangkan tanpa memperlambat performa ponsel Anda.

Dioptimalkan dengan RAM 2GB

RAM sebesar 2GB memastikan ponsel ini berjalan lebih optimal. Anda bisa lebih cepat ketika ingin membuka halaman internet maupun ketika bermain game kesukaan Anda.

Desain yang Mewah dan Stylish

Alcatel oneTouch Flash 2 hadir dalam 2 warna yang mewah yaitu Volcanic Grey dan Mica White. Desain yang dibuat khusus ini memberikan Anda lebih nyaman dalam menggegamnya. Hadir dengan layar seluas 5 inch, berat yang hanya 147 gram, dan tebal 7,95 mm menjadikan ponsel Acetel One Touch Flash 2 termasuk dalam kelas ponsel yang tipis.

Berikut ini Spesifikasi Alcatel Flash 2 yaitu

Fitur Umum:
Kamera Belakang
13MP
Kamera Depan
5MP
Kondisi
Baru
Ukuran layar
5.0
Model
Flash 2
Jaringan
4G
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android OS, v5.1 (Lollipop)
Ukuran (L x W x H cm)
15.23 x 7.64 x 0.795 cm
Berat (kg)
0.176
Jumlah Slot Kartu SIM
2
SIM card type
Dual
Kapasitas Penyimpanan
16 GB
Tipe Baterai
Baterai Build-in

Harga Handphone Alcatel Flash 2 Terbaru yaitu 

  • Harga Baru : Rp 1.899.000
  • Harga bekas : - 
Bagaimana Sobat informasi  Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Alcatel Flash 2 Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }