-->

Minggu, 15 Mei 2016

Spesifikasi dan daftar harga Asus Zenfone 2 Terbaru, Ponsel Android dengan kamera 13 Mega Pixel


Detail produk  Asus Zenfone 2 - RAM 2GB yaitu

Spesifikasi dan daftar harga Asus Zenfone 2 Terbaru - Asus Zenfone 2 merupakan Handphone dengan  spesifikasi yang cukup tinggi di bandingkan dengan seri zenfone sebelumnya seperti yang sudah di jelaskan di awal tadi. Smartphone ini menggunakan sistem operasi terbaru yang di rilis oleh Google yakni Android OS, v5.0 (Lollipop) yang di optimalkan dengan menggunakan prosesor yang berjalan pada sistem Intel Atom Z3560, Quad-core 1.8 GHz. Di sampin itu di optimalkan lagi dengan memori RAM dengan ukuran 2GB yang mampu membuat ponsel ini berjalan sangat halus dan lancar. Sedangkan untuk kualitas dan kinerja layar atau grafisnya di optimalkan dengan PowerVR G6430. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Smartfren Andromax V2 Terbaru )
asus zenfone 2 indonesia

Jaringan  yang dimiliki

Dilengkapi dengan menggunakan beberapa jaringan yang tersedia pada ponsel ini, terdapat  3 jaringan yang tersedia pada ponsel ini diantaranya adalah Jaringan 2G dengan menggunakan frekuensi GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2, Jaringan 3G dengan frekuensi yang di gunakan adalah HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 dan jaringan terbaru juga tersedia pada ponsel ini yang nantinya akan tersedia di negara-negara dengan mengikuti kemajuan teknologi yakni jaringan 4G dengan frekuensi yang di gunakan adalah LTE.
Dengan menggunakan tipe sim card dobel atau ganda, pengguna bisa mengaktifkan nomer lebih dari 1, sehingga bisa membuat pengguna menjadi mudah dalam mengatur nomer-nomer yang ia miliki.

Kapasitas memory

Handphone Asus Zenfone  2 ini memiliki kapasitas memori internal yang terdapat pada ponsel ini memiliki ukuran besar yakni 16GB dan memori eksternalnya juga tersedia dengan ukuran up to 64GB microSd card yang bisa di masukan oleh pengguna ke dalam ponsel ini.Dengan ukuran memori yang cukup besar itu, tentu saja para pengguna dan konsumen yang membeli smartphone ini tidak terlalu khawatir untuk menyimpan data-data dengan ukuran yang besar. Selain itu ponsel ini juga di luncurkan dengan memori RAM 2Gb dan beberapa pilihan memori internal juga. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Acerl Liquid Z5 Terbaru )

Koneksivitas yang dimiliki

Handphone ini mempunyai koneksi yang digunakan hampir sama dengan ponsel lainnya yang mana diantaranya koneksi tersebut adalah EDGE GPRS, dan koneksi yang biasanya di gunakan dan memiliki kecepatan akses data cukup cepat adalah HSDPA/3G dengan kecepatan yang tersedia di ponsel ini adalah HSPA 42.2/5.76 Mbps, dan juga ponsel ini bisa menikmati kecepatan koneksi paling baru dan tercepat adalah jaringan 4G dengan kecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps.

Dibekali dengan beberapa fitur :

Ada beberapa fitur yang menarik terdapat pada ponsel yang di suguhkan kepada para konsumen yang ingin memilikinya. Fitur GPS, MP3 Player, MP4 Player, Video Player, FM Radio dan masih banyak yang lainnya.

Dibekali kamera  mengagumkan

Selain itu yang menonjol pada ponsel ini adalah pada fitur kamera yang di milikinya. Asus Zenfone 2 ini memiliki kamera utama yang berukuran besar yakni 13 MP, 4128 x 3096 pixels, yang di dukung pengambilan gambar menggunkan autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, serta bisa di gunakan untuk membuat Video 1080p@30fps.Kamera sekunder atau kamera depan yang merupakan kamera dobelnya juga memiliki ukuran cukup besar juga, pasalnya untuk kamera ke dua ini memiliki ukuran 5MP yang bisa di gunakan untuk photo selfie dan video call dengan hasil gambar yang bagus. ( Baca Juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Advan S5J Terbaru )

Berikut ini spesifikasi Asus Zenfone 2 yaitu

  • tipe baterai : non remova
  • ukuran layar : 5.5 inch
  • memory grafis : 2
  • ukuran kamera : 13 Mega Pixel
  • kapasitas penyimpanan : 16 GB
  • system operasi : Android Lollipop
  • optical zoom : 5.0 inch

Harga hanphone Asus Zenfone 2

  • Harga baru : Rp 3.450.000
  • Harga bekas -
Demikian infomasi yang dapat kami sampaikan dari Spesifikasi dan Daftar Harga Asus Zenfone 2, untuk melihat yang lain bisa dilazada.co dengan klik disini. jika artikel ini bermanfaat moon dishere .Terimakasih telah berkunjung .Asus Zenfone 2

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }