-->

Rabu, 30 September 2015

Harga dan Spesifikasi Oppo Find 7 Terbaru, Ponsel Android dengan RAM 3GB

Deskripsi Produk Oppo Find 7 yaitu

Harga dan Spesifikasi Oppo Find 7 Terbaru - Setelah sebelumnya hadir dengan Oppo Find 7a, Oppo merilis versi lebih gaharnya kembali yaitu Oppo Find 7 dengan Kode X 9076. Menghadirkan  dengan banyak upgrade spesifikasi hardware menjadi lebih canggih lagi dan sangat komplit bila dilihat dari fitur dari Color OS yang digadang-gadang mempunyai sejumlah fitur atraktif untuk memanjakan anda. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Smartfrren Amdromax C2S Terbaru )

Harga dan Spesifikasi Oppo Find 7 Terbaru


Memiliki Bodi Tipis yang Menawan

Smartphone Oppo Find 7 hadir dengan desain bodi ramping yang tampil dengan kesan mewah. Dengan bobot yang hanya seberat 170 gram memberikan  perangkat ini menjadi sangat mudah untuk dibawa. Dengan Layar Quad HD IPS pada ukuran layar, Oppo memberikan layar sentuh LCD seluas 5,5 inci dengan Resolusi Quad HD yang memberikan Anda keleluasaan saat menavigasikan perangkat Oppo Find 7dengan tingkat ketajaman sangat tinggi.

Didukung Performa Optimal

Untuk mendukung berbagai macam kebutuhan Anda, smartphone terbaru besutan Oppo ini hadir dengan bawaan spesifikasi yang menakjubkan. Pada prosesornya, tertanam sebuah chip Quad core 2.5 GHz Krait 400 Qualcomm  Snapdragon 801 serta didukung dengan kapasitas RAM sebesar 3 GB yang memastikan perangkat ini sanggup bekerja dan membuka berbagai macam aplikasi dengan lancar tanpa menemui hambatan. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan, smartphone Oppo Find 7 menyediakan ruang simpan sebesar 32 GB yang dapat menampung berbagai macam data-data penting, Anda juga masih bisa  menambahkan penyimpanan melalui SD card hingga 128GB. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Smartfren Andromax U3 Terbaru )

Didukung Kamera Belakang Jernih 13MP dengan Super Zoom

Saat ini, kamera menjadi salah satu bagian penting dari sebuah perangkat ponsel pintar. Untuk itu, Oppo membekali Find 7a dengan kamera utama berkekuatan 13 megapiksel yang sanggup menghasilkan gambar tajam dan jernih. Didukung pula dengan berbagai fitur lainnya seperti SuperZoom, Tracking Focus, kualitas HD, Single Frame HDR hingga fitur data RAW yang bisa memberikan Anda kemudahan saat sedang mengabadikan sebuah momen. Kemampuan lebih lainnya pada sektor kamera ini terletak pada  adanya fitur yang memungkinkan foto menjadi skala 50MP berkat Super Zoom suatu hal yang fantastis untuk Smartphone Android.

Memiliki  Kamera Depan 5MP

Tak hanya itu, terdapat pula sebuah kamera depan berkekuatan 5 MP yang mendukung Anda untuk melakukan panggilan video atau pun mengambil gambar selfie yang bagus. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Vivo Y15 Terbaru )

Berikut ini Spesifikasi Oppo Find 7 yaitu

Fitur Umum:
Tipe Baterai
Li-Po 3000
Warna
WHITE
Ukuran layar
5.5
Megapiksel
13.0
Model
Oppo Find 7-X9076
Ukuran (LxWxHcm)
15.26 x 7.5 x 0.92
Berat (kg)
0.171
Kapasitas Penyimpanan
32
Sistem Operasi
Android OS,v4.3 (Jelly Bean)

Harga Handphone Oppo Find 7 Terbaru yaitu 


  • Harga Baru : Rp 3.999.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Oppo Find 7 Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain bisa  Klik Disini. Jika artikel ini bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }