-->

Minggu, 20 September 2015

Harga dan Spesifikasi SmartFren Andromax U3 Terbaru, Ponsel dengan desain Ringan dan Tipis

Deskripsi Produk Smartfren Andromax U3 yaitu

Memiliki Display Layar IPS 4.7 inci


Harga dan Spesifikasi SmartFren Andromax U3 Terbaru - Dispay Layar sentuh kapasitif 4.7 inci nya didukung dengan resolusi 540 x 960. Anda akan terkesima dengan begitu tajam dan nyata ketika memainkan games atau video beresolusi tinggi. Ditambah dengan layar IPS  mengberikan resolusi RGM yang nyata serta sanggup mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada di sudut pandang yang miring dan tipis. Mempunyai kemampuan multi-touch sehingga Anda bisa  mengoperasikan tablet dengan sentuhan lebih dari 1 jari. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Evercross A66S Terbaru )
Harga dan Spesifikasi SmartFren Andromax U3 Terbaru

Memiliki Desain Slim dan Stylish


Smartfren Andromax U3 mempunyai desain yang lebih ringan ,tipis dan stylish dan tentunya lebih berbeda dibandingkan dengan pendahulunya Smartfren Andromax U2. Dengan ketebalan 7.2 mm akan memberikan  Anda lebih nyaman membawanya dan lebih stylish. ( Baca juga : Spesifikasi dan Harga Advan S50 Terbaru )

Dibekali  Dual Kamera

Smartfren Andromax U3 4.7 inci telah mendukung dual kamera untuk membantu Anda mengabadikan berbagai macam momen berharga dalam hidup Anda. Kamera depannya memiliki resolusi 8 megapiksel dengan kemampuan Auto Focus dan LED flash yang sanggup merekam video berkemampuan HD 720p. Kamera depan mempunyai resolusi 2 MP yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan video.

Didukung Konektivitas Cukup Cepat


Smartphone Smartfren Andromax U3 berjalan pada jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A yang menghadirkan kecepatan download hingga 3.1 Mbps serta GSM GPRS. Terdapat Wi-Fi dengan kemampuan Wi-Fi Hotspot yang sanggup membagi koneksi internet hingga 5 pengguna. Anda juga dapat menyambungkan berbagai perangkat Bluetooth lainnya seperti Bluetooth headset. Untuk keperluan navigasi, smartphone Andromax u3 telah dilengkapi dengan GPS dan Compass. 


Berikut ini Spesifikasi Smartfren Andromax U3 yaitu

Tipe Baterai
Li-Ion 180
Warna
Black
Koneksi Nirkabel
3G
Kecepatan CPU
1.20
Ukuran layar
4.7
Input
3.5mm jack
Megapiksel
8.0
Model
Andromax U3
Jaringan
EVDO
Sistem Operasi
Android
Ukuran (L x W x H cm)
12.4 x 6.4 x 1 cm
Berat (kg)
1
Kapasitas Penyimpanan
32
RAM
1
Sistem Operasi
Android OS, v4.1 (Jelly Bean)
USB Port
microUSB v

Harga Handphone Andromax U3 yaitu 

  • Harga Baru : Rp 1.499.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Andromax U3 Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain bisa  Klik Disini. Jika artikel tersebut bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }