-->

Selasa, 15 September 2015

Spesifikasi Dan Daftar Harga Lenovo Vibe X2 Terbaru, Ponsel Andoid dengan Kamera 13MP

Deskripsi Produk Lenovo Vibe X2 yaitu

Spesifikasi Dan Daftar Harga Lenovo Vibe X2 Terbaru - Untuk mendukung aktivitas Anda sehari-hari, kini Lenovo kembali menghadirkan ponsel cerdas beukuran layar 5 inch  yang nyaman dalam genggaman. Dengan performa yang tidak kalah dari tampilan, Lenovo Vibe X2 memberikan penawaran dengan kemampuan dapur pacu yang luar biasa dengan membesut prosesor inti empat MTK yang membuatnya mulus menjalankan berbagai macam  aplikasi. Dengan desainnya yang tipis dan stylish, tidak ada salahnya Anda melirik ponsel yang satu ini untuk menemani Anda beraktivitas sepanjang hari. ( Baca Juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Evercoss A66S Terbaru )
Spesifikasi Dan Daftar Harga Lenovo Vibe X2 Terbaru

Didukung Jaringan  Tercepat 4G/LTE

Lenovo Vibe X2 ini mengusung jaringan pembawa yang telah didukung dengan jaringan tercepat 4G LTE sehingga pengguna dapat terkoneksi dengan internet dengan kecepatan yang cukup tinggi. Jaringan yang akan dibawakan merupakan jaringan  4G LTE 800 / 1800 / 2100 / 2600, 3G HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100 dan 2G 850 / 900 / 1800 / 1900. Jika pada pendahulunya hanya disematkan satu slot SIM maka pada smartphone Lenovo Vibe X2 sudah dibekali dua slot SIM berjenis micro sehingga mendukung Dual SIM yang dapat siaga bersama-sama dengan penggunaan yang bergantian.

Dilenngkapi  Konektivitas Beragam

Pilihan konektivitas yang dibekalkan pada smartphone Lenovo Vibe X2 juga sudah cukup lengkap yaitu Bluetooth v4.0, A2DP, port USB jenis microUSB v2.0 serta jaringan Wi-Fi 802.11 b/g/n/ac, dual band dan Wi-Fi hotspot. Pengguna bisa leluasa berselancar di dunia maya menggunakan jaringan yang tersedia yang sanggup mendukung kecepatan HSDPA, 42 Mbps; HSUPA; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL. Jikalau jaringan utama tidak mendukung koneksi internet di area yang tidak bisa terjangkau maka pengguna masih bisa terhubung ke dunia maya menggunakan jaringan GPRS dan jaringan EDGE.

Memiliki Display Layar Jernih dengan Resolusi Tinggi

Beralih ke sektor layar yang akan disajikan dari Lenovo Vibe X2. Perangkat ini mempunyai layar dengan ukuran 5.0 inch dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Layar smartphone Lenovo vibe X2 telah menggunakan teknologi IPS ( In Plane Switching ) LCD capacitive touchscreen dengan kepadatan mencapai 441 ppi pixel density. Alhasil layar yang ditampilkan oleh ponsel cerdas ini cukup bening dengan kontras layar yang optimal serta interface yang menarik. Sebagai smartphone layar sentuh, perangkat ini juga didukung multitouch untuk memudahkan pengguna mengakses layarnya.

Memiliki Bodi Ramping dan Stylish

Desain yang dibekalkan pada smartphone ini berbeda dari smartphone lainnya. Lenovo Vibe X2 ini mempunyai lapisan layered design sehingga menghasilkan kesan mempunyai beberapa lapisan pada desainnya dengan menampilkan bentuk yang cukup elegan. Dibawah layar lebarnya terdapat 3 tombol sentuh kapasitif untuk memudahkan pengguna menavigasi layarnya. Bodi dimensi yang ada pada smartphone ialah 140.2 mm x 68.6 mm dengan tebal hanya 7.3 mm yang terbilang masih lumayan  tipis. Sementara untuk bobot keseluruhan cukup ringan dengan berat 120 gram. Perangkat Lenovo Vibe X2 akan tersedia di pasaran dengan pilihan warna White, Gold, Red dan Dark Grey.

Memiliki Dual Kamera Jernih

Kamera memang tak dapat terlepas dari pengamatan banyak pengguna gadget yang saat ini telah banyak smartphone terbaru dengan mengunggulkan dual kamera yang mumpuni. Apalagi trend foto selfie yang telah mendunia memberikan  sejumlah vendor smartophone berlomba menyajikan kamera depan mumpuni. Begitu pula yang ada pada Lenovo Vibe X2 ini yang mengusung dual kamera yang masih sama dengan pendahulunya namun tetap mumpuni dikelasnya. Pada sisi belakang tersemat kemera utama dengan lensa 13 MP lengkap dengan fitur auto focus, LED flash Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama dan HDR. Sementara untuk kamera kedua berbekal lensa 5 MP yang dapat digunaka untuk selfie dengan hasil yang cukup memuaskan. Selan dapat digunakan selfie, kamera depan smartphone ini juga mendukung untuk video call dan video chatt. Dari kamera utama yang dipunyai Lenovo Vibe X2 ini sanggup menghasilkan atau merekam video dengan kualitas 1080p@30fps. ( Baca Juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Oppo Find 7 Terbaru )

Dibekali Ruang Penyimpanan Berkapasitas Tinggi

Untuk ruang penyimpanan, masih sama dengan pendahulunya yang tak menyematkan ruang penyimpanan eksternal menggunakan microSD ataupun sejenisnya. Lenovo Vibe X2 ini juga tidak dibekali dengan slot microSD sehingga tidak mendukung perluasan penyimpanan lebih besar lagi. Namun, perangkat ini telah dibekali dengan ruang penyimpanan internal yang sudah cukup besar berukuran 32 GB yang terbilang cukup luas untuk menopang aplikasi, game maupun file multimedia penggunanya. Sistem operasi yang dibekalkan pada smartphone ini ialah Android OS, v4.4 KitKat berbeda dari rumor sebelunya yang menyebutkan akan menggunakan Android L atau v5 Lolipop.

Didukung Performa Handal

Beralih menuju sektor dapur pacu yang mengalami peningkatan yang cukup signifikan dari pendahulunya. Lenovo Vibe X2 ini telah ditenagai dengan teknologi processor Octa-core dengan top speed 2.0 GHz. Processor dari chipset MediatTek MT6595m True8Core tersebut akan diimbangi dengan RAM 2 GB yang cukup luas sehingga sanggup menghasilkan performa cepat, lancar dan responsif tanpa adanya lag ataupun kemacetan ketika memproses aplikasi berat. Semetara untuk pengolah grafisnya menggunakan PowerVR G600 yang akan memanjakan pengguna dengan grafis yang bersih dan tajam ketika pengguna streaming video ataupun bermain game.

Memiliki Fitur Data Bank lengkap

Fitur yang dibekalkan pada smartphone Lenovo Vibe X2 diantaranya ialah GPS dengan A-GPS, GLONASS, Java MIDP emulator, browser serta sensor Accelerometer, gyro, proximit dan compass. Fitur lainnya ialah Air gestures, Active noise cancellation with dedicated mic, MP4/H.264/H.263 player, MP3/WAV/WMA/eAAC+ player, Organizer, Photo/video editor, Document viewer, Voice memo/dial dan Predictive text input. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Asus Zenfone 6 Terbaru )

Didukung Baterai Bertenaga Besar

Sementara untuk menopang semua kinerja dan aktivitas dari smartphone Lenovo Vibe X2 tentunya akan membutuhkan daya yang tidak sedikit. Lenovo membekali smartphone besutannya dengan baterai Li-Po berdaya 2300 mAh dengan jenis Non removable. Di klaim bahwa Lenovo Vibe X2 ini mempunyai waktu stand-by hingga 228 jam (2G) dan mencapai 216 jam (3G). Sementara untuk waktu bicara kemampuan smartphone ini mencapai 17 jam (2G) dan 19 jam (3G).

Berikut ini Spesifikasi Lenovo Vibe X2 yaitu

Ukuran layar
5.0
Memori Grafis
2
Megapiksel
13.0
Model
Vibe X2
Jaringan
LTE
Ukuran (L x W x H cm)
14 x 6.86 x 0.73
Berat (kg)
0.25
Kapasitas Penyimpanan
32

Harga Handphone Lenovo Vibe X2 yaitu 

  • Harga Baru : Rp 2.899.000
  • Harga bekas : - 

Demikian informasi seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Lenovo Vibe X2 Terbaru, untuk melihat yang lain  Klik Disini. Jika artikel tersebut bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }