-->

Jumat, 18 September 2015

Spesifikasi dan Daftar Harga Smarfren Andromax G2 Terbaru, Ponsel Smarfren berprossor Quad Core

Deskripsi Produk Smartfren Andromax G2 yaitu

Spesifikasi dan Daftar Harga Smarfren Andromax G2 Terbaru - Andromax G2 adalah seri terbaru dari Smartfren Andromax yang didesain khusus buat kamu yang punya jiwa muda. Seru-seruan bersama teman kamu akan lebih lengkap dengan selfie menggunakan kamera depan 1.3MP milik Andromax G2. Tidak hanya itu, saat berkumpul bersama akan tambah asyik jika ditemani musik-musik yang dibekali Snapdragon Audio+ dengan suara surround cinematic. Dijamin, kamu akan merasakan sensasi baru dalam mendengarkan musik. ( Baca Juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Apple iPad Air 2 Terbaru )
Spesifikasi dan Daftar Harga Smarfren Andromax G2 Terbaru

Didukung jaringan Terkini

Berjalan pada koneksi jaringan CDMA EVDO Rev A yang menghadirkan kecepatan download internet hingga 3.1 Mbps serta GSM yang menghadirkan fleksibilitas penggunaan operator selular. Smartphone ini mempunyai keunggulan pada segi audio karena sudah didukung Dobly Digital Plus. Tampil dengan ukuran layar 4 inci IPS membuat pengalaman visual yang optimal serta desain yang stylish. Ditambah dengan prosesor Dual Core, rasakan kemudahan multitasking hanya dengan sentuhan jari Anda.

Memiliki  Performa Handal

Berbekal dengan prosesor Quad Core Snapdragon berkecepatan 1.2 GHz dan didukung RAM  512 MB membawa peningkatan performa untuk melakukan multitasking tanpa masalah, konsumsi daya lebih hemat serta transisi lebih cepat. Untuk pemrosesan grafis, tablet Andromax G2 menggunakan chipset Adreno 203 sehingga sanggup menjalankan game 2D & 3D serta berselancar internet dengan baik. Untuk sistem operasinya telah didukung dengan Android OS terbaru, 4.3 Jelly Bean. 

Dilengkapi Dual-On Active

Smartfren Andromax G2 telah mendukung kemampuan Dual On Active sehingga Anda bisa mengaktifkan nomor CDMA dan GSM secara bersamaan. Dengan kemampuan Dual On CDM dan GSM ini membuat Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lainnya untuk mendukung produktivitas Anda. 

Memiliki Display Layar 4.5 inci LCD

Layar sentuh kapasitif 4.5 inci-nya didukung dengan resolusi 480 x 854. Anda akan terkesima mengenai begitu tajam dan nyata ketika memainkan games atau video beresolusi tinggi. Ditambah dengan layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta sanggup mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. Mempunyai kemampuan multi-touch sehingga Anda bisa mengoperasikan tablet dengan sentuhan lebih dari 1 jari.

Didukung Dual Kamera

Smartfren Andromax G2 4.5 inci telah mendukung dual kamera untuk membantu Anda mengabadikan berbagai momen berharga dalam hidup Anda. Kamera depannya beresolusi 3.2 megapiksel dengan LED flash. Kamera depan mempunyai resolusi 1.3 MP yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan video. ( Baca Juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Blackberry Dakota 9900 Terbaru )

Dilengkapi Dolby Digital Plus

Rasakan pengalaman audio yang optimal pada smartphone Anda berkat teknologi Dolby Digital Plus. Teknologi ini sanggup menghasilkan suara surround digital sehingga ketika Anda menonton film ataupun bermain games akan terasa lebih nyata.

Memiliki Konektivitas Terkini 

Smartphone Andromax G2 berjalan pada jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A yang meghadirkan kecepatan download hingga 3.1 Mbps serta GSM GPRS. Terdapat Wi-Fi dengan kemampuan Wi-Fi Hotspot yang mampu membagi koneksi internet hingga 5 pengguna. Anda juga dapat menyambungkan berbagai macam perangkat Bluetooth lainnya seperti Bluetooth headset. Untuk keperluan navigasi, smartphone Andromex G2 telah dilengkapi dengan GPS dan Compass. 

Berikut ini Spesifikasi Smartfren Andromax G2 yaitu

Kamera Belakang 
5MP
Kondisi
Baru
Ukuran layar
4.5
Model
G2
Jaringan
EVDO
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
4.3 Jelly Bean
Ukuran (L x W x H cm)
20x20x10
Garansi produk
Tidak ada Garansi
Berat (kg)
0.5 kg
SIM card type
Standard
Kapasitas Penyimpanan
4 GB
Tipe Baterai
Baterai Li-ion Rechargeable

Harga Handphone Andromax G2 yaitu 

  • Harga Baru : Rp 1.200.000
  • Harga bekas : - 

Bagaimana Sobat info seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Andromax G2 Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain bisa  Klik Disini. Jika artikel tersebut bermanfaat mohon dishere. Terima Kasih telah Berkunjung.


 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }