-->

Selasa, 13 Oktober 2015

Harga dan Spesifikasi Evercoss A7D Terbaru 2015 dengan Performa Handal Harga Murah

Deskripsi Produk  Evercoss A7D yaitu

Harga dan Spesifikasi Evercoss A7D Terbaru - Smartphone A7D ialah sebuah smartphone entry level terbaru yang mengusung CPU dual core dengan kecepatan 1,3GHz, smartphone ini akan di jual dengan harga 700 ribu an. Dalam spesifikasinya ponsel canggih ini di suguhkan dengan tak bedah jauh dari spesifikasi evercoss A7A yang datang terlebih dahulu, Nah penasaran kan ? simak terus ulasan tentang evercoss A7D di bawah ini. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Advan S5L Terbaru )
Harga dan Spesifikasi Evercoss A7D Terbaru 2015

Memiliki Kemiripan Dengan Samsung Galaxy 

Pertama melihat smartphone evercoss A7D ini, sekilas ada persamaan dengan smartphone besutan samsung. Mungkin harus di akui bahwa penampilan evercoss A7D memang ada kemiripan dengan samsung galaxy dengan sudut sudut yang melengkung dan bentuk desain speaker grill di atas pada layarnya. ponsel evercoss A7D ini sudah tersedia dalam pilihan warna yakni merah, hitam, putih, biru.

Didukung Performa Handal

Pada sektor performanya, smartphone Evercoss A7D merupakan keunggulan yang di tawarkan oleh evercoss A7D yaitu di tenagai dengan adanya chipset MediaTek MT6572 yang mengkombinasikan dengan adanya CPU dual core ARM Cortec A7 berkecepatan 1,3GHz yang dikombinasikan dengan memori RAM dengan besar 512MB dan di support oleh pengolah grafis dari sebuah Mail-400. Spek yang di suguhkan smartphone evercoss A7D ini sejajar dengan smartphone evercoss A7A, ponsel ini di bekali dengan layar sentuh sebesar 4 inch beresolusi WVGA 380 x 800 piksel.Ponsel ini menggunakan teknologi layar TFT capacitive dengan kerapatan skitar 233 ppi ( piksel per inchi). Pada oprasi sistemnya Evercoss ini sudah di tanamkan dengan menggunakan Android 4.2 jelly bean. ( Baca juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Apple iPad Air 2 Terbaru )

Didukung Koneksifitas Terkini

Dari sisi konektifitasnya, ponsel canggih evercoss A7D ini cukup lumayan lengkap dengan mengandalkan dukungan jaringan dual SIM, 3G HSDPA, WIFI, dan juga microUSB. Evercoss A7D ini juga sudah di dukung dengan memory internal dengan kapasitas 4GB yang di tambah dengan adanya memori eksternal berkapasitas hingga 32GB.

Dibekali Dual Kamera

Dalam sisi kameranya, ponsel Evercoss A7D telah di tanamkan sebuah kamera utama dengan resolusi 3 megapiksel fixed focus dan di support oleh kamera skunder beresolusi 1,3 megapiksel, dengan keunggulan kamera depan ini anda sanggup untuk melakukan kegiatan foto selfie dan juga bervideo calling dengan keluarga maupun sahabat. Tak ketinggalan juga masalah daya energi,  evercoss ini sudah di tenagai dengan adanya baterai berkapasitas lumayan bagus yaitu 1450mAh.

Berikut ini Spesifikasi Evercoss A7D yaitu

Fitur Umum:
Kamera Belakang
3MP
Kamera Depan
1MP
Ukuran layar
4.0
Model
A7D
Jaringan
3G
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android 4.2 Jelly Bean
Ukuran (L x W x H cm)
12.28 x 6.37 x 0.97
Berat (kg)
0.11
SIM card type
Dual
Kapasitas Penyimpanan
4
Tipe Baterai
Baterai Li-ion Rechargeable

Harga Handphone Evercoss A7D Terbaru yaitu 


  • Harga Baru : Rp 700.000
  • Harga bekas : - 
Bagaimana Sobat info Seputar Spesifikasi dan Daftar Evercoss A7D Terbaru, apakah menarik??? untuk melihat yang lain   Klik Disini. Jika artikel ini berguna mohon dishere. Terima Kasih sudah Berkunjung.



 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }